17 Game Sniper Terbaik Android 2023, Seru Jadi Penembak Jitu

Telset.id – Saat ini, ada beragam game yang bisa Anda download dan mainkan di smartphone Android. Salah satu permainan yang memacu adrenalin adalah game sniper yang menawarkan grafis terbaik, dan bisa Anda unduh serta mainkan di smartphone Android.

Asal tahu saja, sniper atau penembak jitu adalah pasukan khusus yang dibekali dengan kemampuan menembak jarak jauh secara tepat dan efektif dari tempat tersembunyi.

Pasukan sniper berbeda dengan pasukan tentara lainnya. Mereka biasanya berjalan sendiri-sendiri, dan tidak melakukan kontak langsung dengan musuh.

BACA JUGA:

Sniper biasanya juga menunggu di sebuah tempat dan menyamar supaya tidak diketahui oleh musuh. Mereka dituntut untuk menembak dengan tepat, sehingga muncul istilah “One Shot, One Kill” atau “One Bullet, One Kill”.

Kehebatan sniper menjadi inspirasi bagi para developer untuk menciptakan game terbaik tentang penembak jitu tersebut di Android. Oleh karenanya, tim Telset sekarang mau membagikan rekomendasi 17 game sniper terbaik di Android 2022. Yuk disimak!

1. Sniper 3D Assassin 

Pertama adalah Sniper 3D Assassin. Game ini dikembangkan oleh Fun Games For Free dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Keunggulan yang ditawarkannya adalah banyaknya misi yang harus dijalani dan dikemas dengan grafis 3D yang cukup realistik.

Anda akan merasa seperti seorang penembak jitu yang menjalankan misi-misi penting, seperti terorisme, aksi penyanderaan oleh sekelompok penjahat, dan lainnya. Tidak hanya itu tersedia banyak pilihan senjata yang bisa pilih dan gunakan.

2. Aim of Legend 

Game sniper terbaik di Android satu ini adalah buatan dari developer Gamexis dan telah di-download hingga lebih 10 juta kali. Aim of Legend menawarkan grafis dan gameplay yang bagus.

Anda bisa memainkan game sniper Android paling bagus ini secara offline, dan tersedia banyak misi serta senjata yang bisa Anda mainkan. Gameplay-nya juga seru, cocoklah untuk Anda yang suka dengan tantangan.

3. Sniper Strike 

Sniper Strike merupakan game sniper terbaik di Android yang masuk rekomendasi kami. Game yang dikembangkan Mobile Gaming Studios ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Sniper Strike menyediakan banyak model senjata, dan Anda juga bisa membuat pasukan sniper bersama gamers lain di seluruh dunia. Tersedia banyak misi dan arena yang bisa dimainkan sendiri ataupun bersama tim.

4. Modern Sniper 

Kemudian, ada game Modern Sniper. Game ini dikembangkan oleh Candy Mobile dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Modern Sniper memiliki keunggulan, seperti menyediakan lebih dari 50 misi, 6 peta, dan 7 senjata yang bisa diselesaikan. Melalui Modern Sniper, Anda bisa menjadi penembak jitu handal dan menghabisi banyak musuh.

5. Sniper Shot 3D: Call of Snipers

Kelima adalah Sniper Shot 3D: Call of Snipers. Game ini dikembangkan oleh Mouse Games, serta sudah mencapai total unduhan 10 juta kali.

Sniper Shot 3D: Call of Snipers menyediakan lebih dari 100 misi yang dikemas dalam grafis 3D yang memanjakan mata. Tersedia ratusan senjata yang bisa Anda gunakan. Game ini menuntut Anda untuk menembak dengan tepat, dan juga harus mampu bersembunyi agar tidak diketahui musuh.

6. Sniper Fury

Game sniper Android terbaik lainnya adalah Sniper Fury. Game yang dikembangkan Gameloft ini telah diunduh sampai 50 juta kali oleh para gamers Android.

Sniper Fury menyuguhkan gameplay menakjubkan dengan grafis 3D yang memanjakan mata. Pemain bisa bertarung melawan musuh secara online, dan membentuk tim pasukan sniper bersama pemain lain di seluruh dunia.

Keunggulan lainnya, Anda juga bisa mengumpulkan banyak poin yang bisa digunakan untuk membeli senjata baru.

7. Kill Shot

Kill Shot dikembangkan oleh Hothead Games dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Keunggulan Kill Shot adalah menyediakan lebih dari 800 misi dan 50 peta yang harus diselesaikan.

Setiap misi yang diselesaikan, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk membeli senjata baru. Tersedia lebih dari 100 senjata yang bisa Anda pilih.

8. Hitman: Sniper

Siapa tak kenal dengan game berjudul Hitman. Pengalaman stealth killer ala pembunuh bayaran ini kini dibawa ke mode sniper yang tak kalah menegangkan.

Di game Hitman: Sniper, Anda akan diberikan daftar target yang harus dieksekusi. Semakin sesuai tugas yang diseselaikan, maka skor yang didapat juga semakin tinggi.

Anda juga bisa memilih sejumlah sniper yang tersedia. Untuk meningkatkan kemampuannya, Anda juga bisa melakukan kustomisasi guna membuat sniper yang digunakan makin mematikan.

9. Hero Sniper FPS

Berikutnya ada game berjudul Hero Sniper FPS. Di game sniper Android ini Anda bisa merasakan pengalaman sebagai penembak jitu yang diharuskan melawan penjahat dan juga polisi korup.

Di game ini, Anda akan beraksi di sebuah kota untuk menumpas kejahatan. Anda akan dipertemukan pada target berbahaya yang harus Anda basmi. Grafiknya juga cukup menarik dan membuatnya betah dimainkan.

Biar gak penasaran, langsung saja coba mainkan game satu ini dengan cara mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

10. Counter Sniper Shooting

Lalu, ada game Counter Sniper Shooting. Serupa dengan game sniper terbaik Android lainnya, Anda memiliki misi untuk melumpuhkan lawan dari jarak jauh.

Untuk membuatnya lebih menantang, Anda diharuskan menghabisi target dalam mobil yang bergerak. Tentunya ini membuat Anda mesti pintar-pintar membidik lawan. Semakin lama, target akan bergerak lebih cepat dan sulit dihabisi.

11. Sniper Cover Operation

Dalam game Sniper Cover Operation, Anda akan ditempatkan dalam sebuah misi militer untuk menumpas pelaku terorisme. Di sini Anda akan mengisi pos sebagai penembak jitu di zona perang.

Seperti game penembak jitu pada umumnya, peran Anda adalah menghabisi musuh dari jarak jauh. Maka dari itu, ketangkasan Anda di game ini sangat dibutuhkan.

Makin menariknya lagi, Sniper Cover Operation juga menyediakan banyak pilihan senjata canggih yang bisa diandalkan untuk melumpuhkan lawan-lawan.

12. Critical Action Gun Strike

Rekomendasi game sniper berikutnya adalah Critical Action: Gun Strike. Game ini telah mendapat optimasi sehingga bisa berjalan dengan optimal, meskipun di smartphone dengan spesifikasi rendah.

Terdapat beragam maps yang bisa Anda jelajahi untuk menghabisi musuh. Bot atau musuh di dalamnya telah diprogram untuk memberikan perlawanan yang lebih menantang.

Daripada penasaran, langsung saja meluncur ke Google Play Store dan download Critical Action Gun Strike secara gratis.

13. Jungle Sniper Hunting 3D

Jika game penembak jitu terbaik di Android lainnya mengharuskan kita untuk melawan penjahat, di game Jungle Sniper Hunting 3D kita akan diajak untuk berburu hewan liar di alam terbuka.

Di sini, Anda akan berperan sebagai seorang pemburu. Untuk itu, Anda bakal disuguhkan dengan lingkungan liar sebagai tempat hunting binatang buas.

Untuk menaklukkan mereka, Anda juga dibekali dengan sejumlah persenjataan. Game ini menyediakan level yang berbeda. Semakin jauh Anda bermain, maka gameplay juga jadi makin sulit dan menarik.

14. Zombie Hunter Sniper

Judul berikutnya adalah Zombie Hunter Sniper. Game ini cocok bagi Anda yang suka paduan game action ala penembak jitu dan juga zombie. Karena di sini Anda akan diajak untuk menghabisi zombie yang berkeliaran.

Makin serunya lagi, banyak tipe zombie yang mesti dilawan. Tiap zombie juga memiliki karakteristik masing-masing sehingga perlu cara yang berbeda untuk mengalahkannnya.

Tersedia beragam senjata yang bisa Anda gunakan, mulai dari sniper rifles, assault rifles, crossbow, bazookas hingga machine guns yang menambah keseruan memainkan game ini.

15. Bullet Force

Tidak hanya memungkinkan Anda untuk menggunakan sniper, game Bullet Force juga menyediakan banyak senjata lain untuk Anda beraksi menghadapi lawan.

Bullet Force juga punya grafik yang cukup bagus, membuat Anda betah memainkan game ini berlama-lama. Beragam senjata juga bisa dikustomisasi penampilannya untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

Kelebihan lainnya dari Bullet Force adalah, game ini bisa dimainkan baik secara online ataupun offline.

16. Cover Fire

Game bertema sniper berikutnya yang bisa Anda coba adalah Cover Fire. Game ini bisa Anda mainkan tanpa perlu harus terhubung ke jaringan internet, alias offline.

Cover Fire akan mengajak Anda untuk masuk ke medan pertempuran, di mana Anda akan berperang dengan mengisi posisi sebagai penembak jitu. Game ini tersedia gratis di Google Play Store.

17. AWP Mode

Berikutnya ada game bernama AWP Mode. Game ini disebut cocok untuk Anda yang suka game bergenre perang dan menggunakan senjata sniper.

Selain menyajikan gameplay pertarungan sniper antar pemain secara online, game ini juga menyediakan beragam hero untuk bisa dimainkan. Grafiknya juga cukup bagus untuk dinikmati.

BACA JUGA:

Itulah tadi 15 game Sniper terbaik yang sudah kami pilihkan untuk Anda. Jangan lupa untuk download game sniper di atas dan mencobanya langsung. Selamat bermain ya, sob! [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI