HP ProBook X360 435 Resmi Dijual Mulai Rp 11 Juta

Telset.id, Jakarta – HP resmi menggelontorkan laptop terbaru yang dinamai HP ProBook X360 435 G7. Laptop ini menyasar para pengguna dari pelaku UKM yang tengah beradaptasi dengan kondisi new normal.

Menurut Indonesia Business Personal System Category Lead HP Indonesia, Ricky Handrian, laptop ini sangat cocok untuk digunakan konsumen saat kondisi work from home.

“Kita sudah desain laptop ini untuk mendukung kerja yang dilakukan dari rumah seperti sekarang ini. HP memberikan pilihan baru pada user, the best technology in the right time,” ujar Ricky saat acara peluncuran HP ProBook X360 435 yang dihelat secara online pada Rabu (24/6/2020).

{Baca Juga: HP Omen 15 2020, Laptop Gaming dengan Prosesor AMD}

HP ProBook X360 435 mengadopsi desain convertible yang memungkinkan layarnya diputar hingga 360 derajat. Tentunya ini menambah fungsionalitas dari laptop yang bisa diubah bentuk menjadi mode tablet atau tent.

Ketahanan dari layar convertible ini juga telah teruji. Tak tanggung-tanggung, laptop ini telah menjalani 19 jenis pengujian berstandar militer.

Seri ini dilengkapi keamanan kelas bisnis, seperti HP Sure Start for AMD 3 dengan self-healing BIOS yang secara otomatis memulihkan diri dari serangan atau system corruption.

{Baca juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Jutaan}

HP Sure Sense memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya sehingga membantu pencegahan infeksi.

Kemudian masih ada juga HP Sure View Gen3 yang secara langsung menghadang ancaman pengintaian, serta HP Sure Click yang mengamankan PC dari ancaman situs dan dapat diunduh secara gratis sampai 30 September 2020, dan HP Privacy Camera dengan shutter fisik yang sudah terpasang.

Notebook kelas bisnis ini dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen Pro 4000 Mobile Series, yang tersedia dalam pilihan AMD Ryzen 3 PRO 4450U, AMD Ryzen 5 PRO 4650U, dan AMD Ryzen 7 PRO 4750U.

“Bersama dengan HP, AMD berkomitmen untuk memberikan inovasi teknologi terbaru yang akan mentransformasi kehidupan yang lebih baik,” kata Peter Chambers, APAC Managing Director AMD.

{Baca juga: Generasi Terbaru HP Spectre x360 Mendarat di Indonesia}

Pengolahan grafisnya mengandalkan mengandalkan kartu grafis AMD Radeon. Sementara RAM-nya sudah menggunakan jenis DDR4 dengan kapasitas 16 GB.

Bagi Anda yang tertarik dengan laptop ini, HP ProBook X360 435 telah resmi tersedia dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 11 juta. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Hacker Serang Secure Enclave Apple, Data Pengguna Terancam?

Telset.id, Jakarta – Eksploitasi oleh hacker menyasar Secure Enclave atau prosesor cadangan milik Apple yang berisi berbagai data penting milik...

Ledakan Dahsyat Terjadi di Lebanon, Netizen Gaungkan #PrayForLebanon

Telset.id, Jakarta - Ledakan dahsyat terjadi di Kota Beirut, Lebanon, pada Selasa (04/08/2020) waktu setempat. Masyarakat dunia, termasuk Indonesia...

Produksi Tak Siap, Rilis iPhone 12 Dibagi Dua Tahap?

iTelset.id, Jakarta  – Rumor menyebut bahwa jadwal rilis iPhone 12 bakal dibagi dalam dua tahap. Meski demikian, belum tahu...

Ekstensi Chrome Kasih Tahu Bagaimana Iklan Melacak Anda

Telset.id, Jakarta  – Ekstensi browser atau peramban Chrome akan memberi tahu bagaimana iklan melacak Anda. Ekstensi yang dihadirkan Google...

Sinyal Radio Misterius Dikirim ke Bumi dari Bima Sakti

Telset.id, Jakarta  – Para ilmuwan telah melacak sinyal radio misterius yang dikirim ke Bumi dari titik terdekat Bima Sakti....
- Advertisement -