Generasi Terbaru HP Spectre x360 Mendarat di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Hewlett-Packard resmi memboyong perangkat laptop HP Spectre x360 generasi terbaru ke Indonesia. HP menyebut laptop ini sebagai laptop convertible terkecil di dunia dengan rasio layar ke bodi mencapai 90 persen.

“Kita mereduksi sasis laptop, juga screen to body ratio yang dibuat menjadi lebih bezelles,” jelas Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead HP, disela acara peluncuran HP Spectre x360, Kamis (21/11/2019).

{Baca juga: HP Rilis Laptop Berbahan Kulit, HP Spectre Folio}

Lebih lanjut Hansen menjelaskan, produk ini memang sengaja didesain untuk memberikan pengalaman yang imersif dan premium kepada konsumen di Indonesia.

Selain menawarkan rasio layar ke bodi yang besar, varian laptop HP Spectre x360 juga sudah tersedia dengan menggunakan layar OLED dan mendukung resolusi 4K.

HP juga menyebut perangkat ini sebagai laptop yang cantik. Mereka menerapkan bahasa desain yang disebut sebagai gem-cut. Desain ini dibuat dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium, membuat laptop memiliki tepian sasis yang unik dan berbeda dari laptop pada umumnya.

Cantik di luar, namun gahar di dalam. HP Spectre x360 sudah diotaki prosesor Intel Generasi ke-10. Laptop ini juga sudah disematkan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

“Dengan prosesor Intel generasi ke-10, menjanjikan kinerja dua kali lebih cepat dibanding generasi sebelumnya,” tambah Hansen.

{Baca juga: HP Joy 2, Laptop Ringan Tanpa Hardisk untuk Pelajar}

HP turut mengklaim bahwa laptop ini dibekali baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel. Menurut keterangan HP, laptop ini sanggup untuk dipakai hingga durasi 22 jam.

HP Spectre x360 generasi terbaru ini hadir dalam dua varian warna, Nightfall Black dan Natural Silver. Bagi Anda yang berminat, laptop convertible ini sudah bisa diperoleh di toko mitra resmi HP di Indonesia (HLM/HBS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI