Bareng Disney, Oppo Hadirkan Aplikasi VR ‘Be A Greater You’

Telset.id, Jakarta – Kolaborasi Oppo dan Disney Pixar kembali kembali menelurkan sebuah karya. Oppo dan Disney Pixar resmi meluncurkan aplikasi yang bernama Be A Greater You

Peluncuran ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara OPPO dan Disney Pixar yang sebelumnya terwujud melalui perangkat Oppo A92 dan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.

“Kerja sama Oppo Indonesia dan Disney Pixar membawa tema besar ‘Be A Greater You’ yang berkaitan erat dengan karakter-karakter di dalam Toy Story, dimana masing-masing tokoh ingin menampilkan pribadi yang lebih hebat dari sebelumnya. Semangat ini sesuai dengan target market Oppo yakni anak muda, yang bisa terwakili melalui hasil permainan dari aplikasi Be A Greater You,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.  

{Baca Juga: Kolaborasi dengan Disney, Oppo Luncurkan Enco W11 Toy Story}

Aplikasi ‘Be A Greater You’ merupakan sebuah permainan interaktif yang membawa pengalaman Virtual Reality (VR) sambil membawa pengalaman mengunjungi Oppo Store secara digital. 

Aplikasi ini dapat diunduh melalui tautan berikut ini. Aplikasi tersebut hanya dapat digunakan untuk pengguna perangkat smartphone android.

Melalui aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan persona diri mereka yang didapatkan dengan menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia. Setelah itu, permainan akan berlanjut melalui mode VR yang dapat dimainkan dengan menggunakan cardboard dan dengan memanfaatkan sensor gyroscope pada perangkat smartphone. 

aplikasi Oppo be a greater you

Pengguna akan dibawa menjelajahi Oppo Store virtual. Di sana, pengguna akan diajak menelusuri Oppo Store melalui tantangan dari karakter-karakter Disney and Pixar Toy Story.

{Baca Juga: Siap-siap! Oppo A92 Toy Story Edition Bisa Dipesan Mulai Besok}

Selama penjelajahan Oppo Store, pengguna juga dapat menemukan magic ball. Jika beruntung, mereka akan mendapatkan voucher elektronik senilai 100 ribu rupiah yang dapat digunakan untuk berbelanja di Oppo Store tertentu. 

Sebelumnya Oppo juga baru saja meluncurkan perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling yang dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 secara eksklusif melalui Tokopedia dengan harga khusus Rp4.599 juta. 

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI