Siap-siap! Oppo A92 Toy Story Edition Bisa Dipesan Mulai Besok

Telset.id – Oppo merilis edisi khusus untuk perangkat Oppo A92, yaitu Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling. Dan mulai besok (15/6), perusahaan telah membuka kesempatan bagi konsumen untuk memesan perangkat tersebut.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

{Baca Juga: Review Oppo A92: Kameranya Apik, Tidak Ada NFC}

Ia menambahkan, setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

Pada edisi ini, Oppo juga memperkenalkan varian warna baru dari A92, Aurora Purple. Paket bundling special Oppo A92 ini dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 dengan harga khusus Rp4.599 juta.

Oppo A92 Toy Story Edition

Selama masa pemesanan, selain mendapatkan keuntungan berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB, Oppo Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah. Oppo juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15% hingga 1 juta rupiah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo A92 sendiri diperkenalkan sebagai perangkat smartphone kelas menengah, dengan menawarkan keunggulan pada desain trendi, baterai tahan lama dan juga Quad camera yang diusungnya.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan lebih luas ketika digunakan untuk memutar konten multimedia. Streaming video juga semakin asik dengan kehadiran terknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92. Oppo juga menyematkan side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar. [IR/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI