Lenovo Ideapad Slim 3: Spesifikasi Oke, Harga Rp 5 Jutaan

Telset.id – Bersamaan dengan peluncuran laptop Yoga Slim 7, Lenovo juga turut meluncurkan seri Lenovo Ideapad Slim 3. Seperti apa spesifikasi dari Lenovo Ideapad Slim 3?

Lenovo IdeaPad Slim 3 hadir untuk melengkapi rangkaian produk Lenovo dengan desain yang ringkas dan tipis dengan harga terjangkau di Indonesia.

Lenovo Ideapad Slim 3 sendiri merupakan suksesor dari seri Ideapad S340 yang telah lebih dulu diluncurkan.

{Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7: Laptop Ramping untuk Profesional}

Makin penasaran seperti apa spesifikasi yang ditawarkan Lenovo Ideapad Slim 3? Yuk langsung aja simak preview khas dari redaksi Telset.id berikut ini. Check this out!

Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 3

Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 3 kita mulai dari bagian layar. Laptop anyar ini memiliki layar IPS berukuran 14 inci. Resolusinya HD dan menawarkan kecerahan layar hingga 300 nits.

Layarnya memiliki bezel yang tipis di kedua sisi. Membuat tampilan menjadi lebih jelas dan besar membuat Anda lebih mudah melihat pekerjaan.

IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi yang ditenagai oleh hingga AMD Ryzen 7 4700U Mobile Processor atau sampai dengan Intel Core Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Kinerjanya juga akan ditopang dengan penggunaan RAM LPDDR4 dengan kapasitas maksimal 16 GB Dual Channel.

Untuk pengolahan grafis mengandalkan Intel Iris Plus yang dipadu dengan GPU discrete NVIDIA GeForce MX330. Sedangkan untuk laptop yang ditenagai oleh AMD menggunakan AMD Radeon Graphics.

Ruang penyimpanannya juga sudah menggunakan SSD M.2 MVME dengan kapasitas hingga 1 TB. Cukup lapang untuk menyimpan beragam file dan program.

{Baca juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Juta}

Laptop ini memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam dan mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Anda dapat mengubah menjadi max mode jika ingin performa maksimal dan battery saving mode jika ingin mengoptimalkan penggunaan baterai.

Anda juga tetap bisa menikmati hiburan menggunakan IdeaPad Slim 3 dengan Dolby Audio yang memberikan suara berkualitas saat menonton video, streaming music, ataupun video chat.

Harga

Spesifikasi Lenovo ideapad slim 3

IdeaPad Slim 3 adalah entry level laptop yang cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertamanya, karena harganya mulai dari Rp 5.499.000

Sebagai nilai tambah bagi pelanggan, Lenovo Ideapad Slim 3 sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI