10 Smartphone Murah Buat Lebaran 2020, Performanya Kece!

TELSET TV – Ganti HP baru ketika lebaran biasanya menjadi salah satu daftar yang ingin dipenuhi. Tapi, karena saat ini keadaan sedang tidak kondusif akibat wabah Covid-19, pastinya Anda pun harus hemat untuk membeli produk, termasuk smartphone. Biar Anda gak bingung, tim Telset.id punya rekomendasi smartphone murah dengan kualitas dan performa bagus untuk lebaran.

Tahun ini memang banyak smartphone berkualitas bagus yang dijual resmi di Indonesia. Tapi, kalau Anda cuma punya budget yang pas-pasan, Anda tidak harus kok beli HP terbaru dengan harga yang lebih mahal.

Masih banyak smartphone lawas nan berkualitas baik yang bisa Anda pinang. Tentunya, dengan harga jauh lebih murah. Meski keluaran lama, smartphone tersebut punya desain yang keren, performa tinggi, dan dibanderol dengan harga lebih murah.

Berikut ini tim Telset.id memberikan rekomendasi pilihan smarpthone keluaran lawas dengan performa bagus dan harganya murah untuk lebaran. Rekomendasi smartphone murah untuk lebaran yang kami berikan punya rentang harga dari harga Rp 1 jutaan, Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

 

BACA JUGA:

https://telset.id/303876/rekomendasi-…

https://telset.id/304154/smartphone-d…

 

FOLLOW US ON 

Twitter: https://twitter.com/telset_id

Instagram: http://instagram.com/telset.id

Facebook: https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET

Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

Email: telset.community@gmail.com

WhatsApp: 0877-0456-0790

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI