Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.idRazer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk penggunaan harian. Seperti laptop terbaru yang mereka namai Razer Blade 15 Studio Edition dengan spesifikasi dan fitur yang di-upgrade.

Seri laptop Razer terbaru itu sebenarnya pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu. Selang setahun kemudian, Razer kembali menghadirkan beberapa update spesifikasi dan fitur terkini.

Penasaran, seperti apa spesifikasi dan fitur yang dimilki laptop Razer Blade 15 Studio Edition? Biar lebih jelas, yuk simak preview-nya berikut ini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Spesifikasi Razer Blade 15 Studio Edition

Razer Blade 15 Studio Edition

Meski tidak secara spesifik ditujukan untuk kegiatan gaming, namun Razer Blade 15 Studio Edition tetap memiliki spesifikasi yang gahar. Nah, kita coba kulik satu per satu jeroan yang dimiliki laptop ini.

{Baca Juga: 7 Laptop Hybrid Murah 2020, Harga Mulai Rp 3 Jutaan}

Dari bagian layar, laptop ini mengusung layar OLED sentuh dengan ukuran 15,6 inci. Layarnya sudah mendukung resolusi maksimal 4K, cocok digunakan untuk beragam tugas terkait multimedia.

Beralih ke bagian kap mesinnya, terbenam prosesor yang cukup gahar yakni Intel Core i7-10875H generasi 10 yang menawarkan kecepatan 5,1 GHz. Kinerja prosesor ini juga didukung dengan RAM 32GB, SSD NVT 1TB, dan kartu grafis NVIDIA RTX 5000 16GB DDR6.

{Baca Juga: 10 Laptop Core i5 Terbaik 2020 yang Siap Diandalkan!}

Razer juga memberikan opsi untuk meningkatkan RAM menjadi 64GB dan ruang penyimpanan menjadi 4TB. Konektivitas seperti UHS-III SD Card Reader, Bluetooth 5, dan USB-C port dengan Thunderbolt 3 juga turut tersemat di laptop ini.

Mendukung kinerjanya yang tinggi, tersemat fitur Thermal Velocity Boost. Fitur ini bekerja untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil dan tidak mengalami overheat.

Harga

Razer Blade 15 Studio Edition

Meski tidak mengenakan label sebagai laptop gaming, mesti diakui bahwa Razer Blade terbaru ini akan sangat bisa diandalkan untuk menyelesaikan beragam tugas, termasuk main game dengan kualitas grafis terbaik.

Bagi Anda yang tertarik dengan laptop ini, Razer telah resmi menjualnya mulai 30 Mei 2020. Razer Blade 15 Studio Edition dibanderol dengan harga USD 4.299 atau setara Rp 64 jutaan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet dan Bersih

Telset.id, Jakarta - Earphone merupakan perangkat pendukung bagi pengguna smartphone. Untuk itu earphone harus dirawat dengan baik supaya tetap...

Permintaan PC dan Laptop Meningkat Selama Covid-19

Telset.id, Jakarta - Covid-19 membuat orang terpaksa harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini secara...

China Gunakan AI untuk Pantau Perilaku Pekerja Konstruksi

Telset.id, Jakarta - Institute of Automation di Beijing, China mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memantau perilaku pekerja konstruksi...

Ilmuwan Berhasil Identifikasi Zat Misterius di Sisi Jauh Bulan

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan berhasil mengidentifikasi zat misterius yang ditemukan di sisi jauh Bulan. Zat aneh seperti gel...

Instagram Akan Blokir Iklan Terapi Konversi Orientasi Seksual

Telset.id, Jakarta - Instagram akan memblokir iklan terapi konversi di platform mereka. Terapi konversi sendiri merupakan terapi yang bertujuan...
- Advertisement -