Redmi Display 1A, Monitor PC Pertama Bikinan Redmi

Telset.id, JakartaRedmi menghadirkan kejutan dengan meluncurkan sebuah perangkat baru. Bukan smartphone, melainkan sebuah monitor PC yang dinamai Redmi Display 1A.

Desain dari monitor PC bikinan Redmi ini terlihat cukup menarik. Bezel-nya dibuat begitu tipis dengan ketebalan hanya 7,3mm, sehingga membuatnya memiliki tampang yang begitu elegan.

Monitor ini menggunakan layar LCD IPS dengan ukuran 23,8 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Kecerahan tertingginya pada 250 nits dengan rasio kontras 1.000:1. Menurut Xiaomi, monitor ini sangat cocok untuk dibuat multi-monitor setup.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Pada bagian belakangnya terdapat konektor HDMI dan VGA, sebagaimana yang ditemukan pada perangkat monitor PC pada umumnya.

Perihal harga, Redmi Display 1A dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni 599 yuan atau setara dengan Rp 1,5 jutaan. Sesi pre-order telah dimulai di China melalui Xiaomi Official Store. Xiaomi memberikan garansi produk selama tiga tahun.

Monitor PC Redmi Display 1A

Sebelumnya, Redmi juga meluncurkan Redmi 10X dan 10X Pro. Smartphone ini datang dengan beragam keunggulan seperti dukungan 5G, layar AMOLED, chipset Dimensity 820, dan harga yang cukup bersaing.

Baik Redmi 10X atau 10X Pro 5G sama-sama memiliki layar AMOLED berukuran 6,57 inci dengan resolusi FHD+. Layarnya memiliki desain notch berbentuk waterdrop dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Ada juga dukungan touch sampling rate 180Hz.

Dari balik kap mesin Redmi 10X series terbenam chipsetMediaTek Dimensity 820 yang dipadukan dengan pilihan RAM 6/8GB untuk Redmi 10X 5G, atau 8GB untuk 10X Pro 5G. Sementara memori internalnya tersedia mulai dari 64GB hingga 256GB.

{Baca Juga: Redmi 10X Series Meluncur, Bertenaga dengan Dimensity 820}

Redmi 10X series ditawarkan dalam empat varian warna, yakni blue, pink, gold, dan white. Untuk Redmi 10X dijual mulai harga 1.599 yuan atau setara Rp 3,3 juta untuk varian terendah 6 GB / 64 GB. Sementara varian tertinggi 8 GB / 128 GB dihargai 2.399 yuan atau sekitar Rp 5 jutaan.

Sedangkan untuk versi Redmi 10x Pro dilego dengan harga 2.229 yuan atau setara Rp 4,6 jutaan untuk varian 8 GB / 128 GB. Pada varian tertinggu 8 GB / 256 GB dihargai 2.599 yuan atau seharga Rp 5,4 jutaan saja. (HR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah...

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...

Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Telset.id - Motorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan "versi standar" dari...

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang...

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...
- Advertisement -