Flash Sale Galaxy M21 Kembali Digelar, Banyak Benefitnya!

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli smartphone Galaxy M21. Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kembali menggelar flash sale Galaxy M21 di beberapa e-commerce yang ada di Tanah Air.

Flash sale Galaxy M21 digelar di Lazada, Shopee, Blibli, Erafone.com, Bhinneka, Akulaku, dan Tokopedia. Selama flash sale berlangsung pada 26 – 31 Mei 2020, smartphone ini bisa Anda peroleh dengan banderol harga Rp 3.049.000.

Setiap pembelian di masa flash sale Galaxy M21, konsumen akan memperoleh benefit berupa cashback dari Jenius sebesar Rp 100.000, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legends, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata.

{Baca juga: Samsung Galaxy M21 Resmi Masuk Indonesia}

Benefit tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp 35.000 setiap bulannya. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp. 75.000 dari mitra bank dalam promo ini.

Berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M21, smartphone ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+ dengan rasio 19,5:9 dengan desain Infinity U dan dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, dengan bobot 188 gram.

Pada bagian dapur pacunya, Galaxy M21 diotaki chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10nm dan arsitektur octa-core hingga 2,3GHz. Chipset ini cukup powerful dan cerdar di kelasnya.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy A31: Bodi Ramping, Baterai Awet}

Chipset tersebut disokong dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB dengan adanya slot dedicated.

Masih melanjutkan tradisi M series, Galaxy M21 juga memiliki kapasitas baterai kuat sebesar 6.000 mAh, dengan teknologi fast charging 15 W. Kapasitas baterainya yang besar, membuat smartphone ini cocok dijadikan daily driver Anda yang baru.

Galaxy M21 diklaim mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam  mendengarkan playlist musik favorit. Tentu semua ini akan kita uji dalam review mendatang.

Sementara untuk fitur multimedia, Galaxy M21 dilengkapi fitur suara Dolby Atmos yang bisa menggenjot kualitas audio menjadi jernih saat streaming film atau mendengarkan musik. Smartphone ini sudah dilengkapi jack audio 3,5mm, serta port USB-C untuk pengisian baterai.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kamera Samsung Galaxy M21 dipersenjatai kamera belakang dengan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP (f/2.20) lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP (f/2.2), serta lensa Depth 5MP (f/2.2)

Beralih ke kamera depan, Galaxy M21 dibekali front camera 20 MP yang diletakkan di dalam poni kecil di atas layar model waterdrop, yang siap merekam berbagai aksi foto maupun video selfie. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...

Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Telset.id - Motorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan "versi standar" dari...

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang...

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...
- Advertisement -