Asus ROG Phone 3 & Zenfone 7 Meluncur Juli 2020

Telset.id, Jakarta – Asus rupanya tak mau kalah dengan vendor smartphone lain yang telah merilis smartphone flagship terbaru di tahun ini. Berdasarkan laporan dari Taiwan, Asus sedang bersiap menghadirkan seri Zenfone 7 dan ROG Phone 3.

Menurut laporan dari media Commercial Times, dua smartphone flagship beda segmen tersebut akan hadir berbarengan pada Juli mendatang.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Sabtu (23/05/2020), kabar ini sejalan dengan adanya sertifikasi WiFi dan skor benchmark Geekbench dari Asus ROG Phone 3 yang baru-baru ini tersebar di internet.

{Baca juga: 7 Smartphone “Gaming” Xiaomi 2020, Bisa Main Game Berat}

Pada seritifikasi WiFi Alliance maupun situs Geekbench, Asus ROG Phone 3 memiliki nomor kode ASUS_I003DD. Sedikit spesifikasinya ditampilkan di situs Geekbench.

Asus ROG Phone 3

Suksesor ROG Phone 2 tersebut diketahui menggunakan prosesor octa-core dengan clock-speed minimum (base frequency) 1,8 GHz.

Melihat base frequency-nya, smartphone ini bakal ditenagai oleh Snapdragon 865. Sementara RAM yang disematkan di dalamnya sebesar 8GB, dan telah berjalan di atas Android 10.

Smartphone tersebut memperoleh skor 902 poin untuk pengujian single core. Sedangkan pengujian multi-core, smartphone gaming itu memperoleh skor 3.074 poin.

Asus ROG Phone 3

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Kehadiran ROG Phone 3 tentu saja akan dibarengi dengan munculnya Zenfone 7. Bagi mereka yang menginginkan smartphone mainstream” dengan performa maksimal, Zenfone 7 bisa menjadi pilihan. Sedangkan ROG Phone 3 ditujukan untuk para gamers hardcore.

Sayang, hingga kini belum ada informasi soal spesifikasi lengkap maupun tanggal peluncuran resmi dari kedua smartphoneSo, kita tunggu saja info selanjutnya, sob! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -