Oppo Tantang Pengguna Bikin Konten Kreatif di ColorMyRamadan

Telset.id, Jakarta – Oppo melakukan berkolaborasi dengan Darbotz dan aktris Cinta Laura Kiehl untuk mengadalan kampanye ColorMyRamadan. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi pengguna Oppo di Indonesia untuk membangkitkan semangat dan memeriahkan Ramadan di rumah.

“Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo ColorMyRamadan

{Baca Juga: Rekomendasi 7 HP Oppo Terbaru untuk Lebaran 2020}

Melalui kampanye ColorMyRamadan, Oppo menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah.

Kampanye yang akan dimulai pada hari ini (20/05/2020) itu berupa tantangan kepada pengguna Oppo untuk membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah.

Pengguna dapat memaksimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop di perangkat Oppo terbaru. Pengguna bisa membuat video bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini.

“Kita semua dianjurkan untuk tetap di rumah karena situasi saat ini. Tapi, siapa bilang tinggal di rumah tidak bisa menyenangkan dan mengasyikkan? Itulah kenapa saya mengundang teman-reman semua untuk berpartisipasi dalam tantangan #olorMyRamadan oleh ColorOS dan meraih kesempatan untuk memenangkan OPPO Reno3 dan Reno3 Pro,” ucap Cinta Laura Kiehl menambahkan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Cara mengikuti kampanye ColorMyRamadan cukup sederhana, yaitu dengan mengikuti akun ColorOS di media sosial, buat konten kreatifnya, dan unggah di akun pribadi dengan tag setidaknya tiga orang teman serta gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS.

Unggah konten tersebut sebelum tanggal 30 Mei. Video yang paling kreatif, seru dan populer akan berpeluang untuk memenangkan hadiah berupa Oppo Reno3 dan Reno3 Pro.

“ColorOS senantiasa mendukung para penggunanya agar dapat melakukan lebih banyak hal dengan perangkat mobile mereka. Dengan kata lain, ColorOS membawa lebih banyak warna dalam hidup mereka,” tutup Aryo. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -