Oppo Tantang Pengguna Bikin Konten Kreatif di ColorMyRamadan

Telset.id, Jakarta – Oppo melakukan berkolaborasi dengan Darbotz dan aktris Cinta Laura Kiehl untuk mengadalan kampanye ColorMyRamadan. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi pengguna Oppo di Indonesia untuk membangkitkan semangat dan memeriahkan Ramadan di rumah.

“Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo ColorMyRamadan

{Baca Juga: Rekomendasi 7 HP Oppo Terbaru untuk Lebaran 2020}

Melalui kampanye ColorMyRamadan, Oppo menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah.

Kampanye yang akan dimulai pada hari ini (20/05/2020) itu berupa tantangan kepada pengguna Oppo untuk membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah.

Pengguna dapat memaksimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop di perangkat Oppo terbaru. Pengguna bisa membuat video bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini.

“Kita semua dianjurkan untuk tetap di rumah karena situasi saat ini. Tapi, siapa bilang tinggal di rumah tidak bisa menyenangkan dan mengasyikkan? Itulah kenapa saya mengundang teman-reman semua untuk berpartisipasi dalam tantangan #olorMyRamadan oleh ColorOS dan meraih kesempatan untuk memenangkan OPPO Reno3 dan Reno3 Pro,” ucap Cinta Laura Kiehl menambahkan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Cara mengikuti kampanye ColorMyRamadan cukup sederhana, yaitu dengan mengikuti akun ColorOS di media sosial, buat konten kreatifnya, dan unggah di akun pribadi dengan tag setidaknya tiga orang teman serta gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS.

Unggah konten tersebut sebelum tanggal 30 Mei. Video yang paling kreatif, seru dan populer akan berpeluang untuk memenangkan hadiah berupa Oppo Reno3 dan Reno3 Pro.

“ColorOS senantiasa mendukung para penggunanya agar dapat melakukan lebih banyak hal dengan perangkat mobile mereka. Dengan kata lain, ColorOS membawa lebih banyak warna dalam hidup mereka,” tutup Aryo. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI