Rekomendasi 7 HP Oppo Terbaru untuk Lebaran 2020

Telset.id – Sebagian besar masyarakat Indonesia yang bekerja sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau THR lebaran 2020 dari tempat kerjanya masing-masing. Biasanya, salah satu barang atau kebutuhan yang dibeli menjelang lebaran adalah HP baru untuk menemani keseharian mereka. Nah, tim Telset.id sekarang akan membagikan rekomendasi HP Oppo terbaru yang mungkin bisa Anda beli di lebaran 2020 ini.

Oppo merupakan brand smartphone yang gencar menghadirkan smartphone terbaru di Indonesia tahun ini. Mulai dari segmen entry-level hingga kelas flagship sudah diboyong pabrikan asal China tersebut ke Tanah Air.

Nah, mau tahu apa saja rekomendasi HP Oppo terbaru versi kami yang cocok Anda beli di lebaran 2020? Sebaiknya, simak terus artikel berikut ini ya, sob!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Find X2/X2 Pro

HP Oppo Terbaru 2020

Oppo Find X2 dan Find X2 Pro merupakan duo smartphone flagship Oppo terbaru yang diperkenalkan di Indonesia. Keduanya juga menjadi salah satu seri smartphone tercanggih yang beredar resmi di Tanah Air.

Bagaimana tidak, baik Oppo Find X2 maupun Find X2 Pro telah didukung oleh prosesor Snapdragon 865 yang mendukung jaringan 5G. Prosesor tersebut juga menjadi SoC mobile paling kencang saat ini berdasarkan klaim dari beberapa aplikasi benchmark.

Bukan cuma jadi yang terkencang, Oppo Find X2 dan Find X2 Pro pun menjadi smartphone dengan teknologi layar terbaik saat ini berdasarkan pengujian dari DisplayMate. Keduanya punya layar OLED 6,7 inci dengan resolusi maksimal QHD+ (3168 x 1440 piksel), dengan dukungan refresh rate 120Hz, warna 10-bit, dan touch sampling 240Hz.

Untuk spesifikasi, Oppo Find X2 dan Find X2 Pro sudah ditenagai oleh Snapdragon 865 yang sudah mendukung teknologi 5G berkat adanya modem Snapdragon X55 5G yang terintegrasi.

Dipadu dengan RAM 12GB dan storage 256GB untuk Find X2 serta 512GB untuk model Pro. Di sektor baterai, terdapat baterai 4,200 mAh untuk model standar, serta 4,260 mAh di model Pro. Keduanya sudah didukung SuperVOOC 2.0 65W juga.

{Baca juga: HANDS ON OPPO FIND X2 PRO: Speknya Lebih Gahar}

Oppo Find X2 dan X2 Pro memiliki konfigurasi kamera yang berbeda. Untuk model standar, terdapat tiga kamera utama dengan konfigurasi lensa utama 48MP wide, 12MP lensa ultrawide, dan 12MP lensa telephoto.

Sedangkan untuk Find X2 Pro, lensa utamanya 48MP wide, lensa ultrawide 48MP, dan lensa periscope 13MP. Sedangkan kamera depan, keduanya sama-sama punya kamera 32MP yang diletakkan di punch hole.

Oppo Find X2 bisa dibeli dengan harga Rp 14 jutaan. Sementara Find X2 Pro dihargai Rp 17,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -