Mirip Galaxy Z Flip, Begini Tampang iPhone Flip (VIDEO)

Telset.id, Jakarta  – Kabar ini bukanlah rumor bahwa Apple sedang mengeksplorasi ide untuk membuat iPhone lipat. Saluran YouTube iOS Beta News telah membuat video konsep tampilan iPhone Flip. Sekilas wujudnya mirip Galaxy Z Flip.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Rabu (13/5/2020), konsep iPhone tersebut memiliki desain yang dapat dilipat. Namun, cara lipatnya tidak seperti smartphone lipat yang pernah ada.

{Baca juga: Dua Tahun Lagi, Apple Luncurkan iPhone Lipat?}

Video menunjukkan seperti apa tampilan iPhone jika Apple mengadopsi desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip. Bentuknya jadi luar biasa walaupun bagian engsel smartphone tidak seperti Apple.

Namun, bagian depan smartphone tempat tampilan utama terlihat fantastis, seperti iPhone yang lebih tinggi dan lebih panjang. Dalam posisi horizontal, iPhone tersebut nyaman untuk menonton film.

Bahkan, dalam posisi horizontal, iPhone itu juga asyik untuk menjelajahi situs atau bermain game. Konsep tersebut juga menambahkan tampilan sekunder kecil di bagian depan yang menampilkan informasi.

Informasi yang ditampilkan berasal dari jam tangan pintar Apple Watch si pemakai. Agaknya, perangkat itu dapat disesuaikan untuk menambahkan widget lain yang lebih berguna tergantung kebutuhan.

{Baca juga: Mirip Samsung Galaxy Fold, Inikah Wujud iPhone Lipat?}

Namun, sekali lagi, iPhone tersebut hanyalah sebuah konsep. Video yang ditampilkan bukanlah sebuah bocoran, bukan pula rumor, meski iPhone konsep itu benar-benar mengesankan dan inovatif.

 Apple memang santer dikabarkan bakal merilis iPhone lipat untuk bersaing dengan smartphone lipat lainnya dari Samsung dan Huawei. Tapi hingga kini, Apple masih belum memberikan kepastian seperti apa iPhone lipat yang disinyalir bernama iFlex itu kala diluncurkan nanti.

Meski demikian, channel YouTube ConceptsCreator mengunggah video yang memberikan gambaran soal desain iFlex.

Channel ini merilis video berdurasi 2 menit 15 detik yang menampilkan desain iPhone lipat yang mengusung layar fleksibel.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold vs Huawei Mate X: “El Clásico” Smartphone Lipat}

Terlihat, iPhone itu punya konsep desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Fold karena memiliki dua layar dengan lipatan ke dalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -