Samsung Galaxy Z Flip Review: Desain Futuristik, Performa Ciamik

TELSET TV – Desainnya yang cantik dan sangat inovatif serta futuristik menjadi daya pikat dari ponsel pintar tersebut. Bagaimana tidak, smartphone lipat dari Samsung itu menawarkan desain ponsel pintar yang jauh berbeda bila dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Galaxy Z Flip memiliki ketebalan hanya sekitar 17,3 mm dengan dimensi 73 mm x 87 mm serta bobot 183 gram. Ini membuat Galaxy Z Flip cukup nyaman ketika harus diletakkan di saku celana dan tidak mengganggu pergerakan Anda.

Layar utamanya berjenis Dynamic AMOLED dan memiliki ukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Layar milik Galaxy Z Flip ini juga merupakan teknologi layar Infinity Flex baru dari Samsung yang disebut Ultra Thin Glass.

Di balik desain cantiknya, terbenam prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang siap memberikan performa maksimal pada pemakainya. Untuk menopang kinerja prosesornya, tertanam RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Sementara sektor kameranya dibenamkan dual kamera utama terdiri dari Kamera 12 MP f/1.8 sebagai kamera utama, dan kamera 12 MP f/2.2 dengan kemampuan ultra-wide beserta LED Flash. Sementara untuk selfie, tersedia kamera beresolusi 10 MP dengan aperture f/2.4.

Lalu, apakah harganya sepadan dengan performanya? Untuk mengetahuinya, silahkan simak hasil review Samsung Galaxy Z Flip.

Baca juga:

https://telset.id/299606/review-galaxy-z-flip/
https://telset.id/295974/samsung-galaxy-z-flip-unboxing-inovasinya-keren-pantes-mahal/
https://telset.id/292955/teknologi-terkini-di-balik-desain-unik-samsung-galaxy-z-flip/

WEBSITE
https://telset.id

FOLLOW US ON
Twitter : https://twitter.com/telset_id
Instagram : http://instagram.com/telset.id
Facebook : https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET
Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

Email: telset.community@gmail.com
WhatsApp: 0877-0456-0790

Youtube Link

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here