Tiga Smartphone Baru Oppo Segera Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tiga smartphone baru Oppo segera hadir di Indonesia tahun 2020 ini. Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, ketiga smartphone baru Oppo akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Tanah Air.

Aryo menjelaskan, situasi tahun ini memang kurang ideal untuk Oppo menghadirkan smartphone terbaru. Akan tetapi di sisi lain, Oppo ingin mengakomodir kebutuhan pelanggan yang ingin memperbarui smartphone-nya.

“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi Oppo untuk meluncurkan produk baru, namun kami berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya,” katanya, dalam keterangan resmi pada Selasa (14/04/2020).

{Baca juga: Oppo Sebar Update ColorOS 7, Ini Smartphone yang Kebagian}

“Oleh karenanya, kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk – produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” tambah Aryo.

Tiga smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk Oppo yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Meski demikian, Aryo masih enggan menjelaskan seri smartphone apa yang mau diperkenalkan kepada publik Tanah Air. Ia hanya mengatakan bahwa ketiganya hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari.

“Perangkat terbaru Oppo untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar,” jelas Aryo.

“Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan bahwa pihaknya akan mempermudah konsumen dalam memperoleh perangkat terbaru Oppo melalui penjualan online dan offline.

{Baca juga: Oppo A92 Mau Diresmikan, Dukung 5G dan Layar 120Hz}

Sebelumnya di awal bulan April 2020, OPPO telah memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp.

Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

5 HP Murah dengan Snapdragon 665, Dijamin Baterai Awet!

Telset.id - Smartphone dengan baterai yang awet, bukan cuma karena menawarkan kapasitas yang besar. Sebuah HP pintar dengan baterai awet...

Sarung Tangan Khusus Ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Isyarat

Telset.id, Jakarta - Para peneliti dari Sekolah Teknik Samueli UCLA telah mengembangkan sarung tangan canggih yang bisa menerjemahkan gerakan...

Beli Kosmetik di Korea Selatan Bisa via Cermin AR

Telset.id, Jakarta - Di Korea Selatan, beli kosmetik secara virtual bisa via cermin augmented reality atau AR. Teknologi itu...

Eau de Space, Parfum Luar Angkasa Buatan Eks Ilmuwan NASA

Telset.id, Jakarta - Seorang ahli kimia bernama Steve Pearce, yang pernah bekerja untuk NASA, membuat parfum aroma luar angkasa....

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Telset.id, Jakarta - Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini,...
- Advertisement -