Segera Meluncur, Samsung Galaxy A21 Pakai Exynos 850

Telset.id, Jakarta – Samsung ngebut di tahun ini dengan merilis beberapa seri Galaxy A terbaru di 2020. Kini, giliran Samsung Galaxy A21 yang tampaknya akan segera muncul, usai bocoran skor benchmark dan secuil spesifikasi terungkap.

Smartphone dengan nomor model SM-A217F ini muncul di situs benchmark populer, Geekbench. Dilaporkan GSMArena, skor benchmark Samsung Galaxy A21 mencapai 183 poin untuk single-core dan 1.074 poin untuk multi-core.

Angka tersebut memang tidak terlalu besar, sebagaimana seri Galaxy A20s sebelumnya juga menampilkan performa yang tidak terlalu tinggi. Namun hal tersebut wajar adanya, karena seri Galaxy A21 memang masih kategori smartphone entry-level dari Samsung.

{Baca Juga: Update OS untuk Note10 & S10 Bawa Fitur Kamera S20}

Samsung Galaxy A21

Selain skor benchmark, sedikit spesifikasi Samsung Galaxy A21 pun terlihat di Geekbench. Smartphone ini akan menggunakan SoC terbaru, yaitu Exynos 850 octa-core 2.0 GHz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Tentu saja, diharapkan performanya akan lebih baik dari generasi sebelumnya secara keseluruhan. Di Galaxy A20s misalnya, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21 juga dibeberkan lebih detail oleh SamMobileSmartphone ini disebut-sebut akan hadir dengan RAM berkapasitas 3GB dan storage dengan pilihan 32GB dan 64GB.

Lalu pada bagian kamera, smartphone tersebut nantinya mendapat tambahan sensor kamera, yaitu sensor kamera makro. Sehingga terdapat empat kamera, yaitu kamera utama 13MP, ultrawide 8MP dan depth sensor 5MP.

{Baca juga: Diam-diam Samsung Galaxy M11 Diluncurkan, Ini Spesifikasinya}

Hingga kini, belum ada informasi lain soal suksesor Galaxy A20s ini. Namun, berdasarkan bocoran dari leakster kondang Evan Blass, smartphone ini akan hadir dengan desain punch hole atau lubang kamera.

Adapun Galaxy A21 juga akan tampil dengan empat pilihan warna, yakni hitam, biru, putih dan merah. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (IR/MF)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI