Samsung Korting Harga Galaxy M31 di Flash Sale Perdana

Telset.id, Jakarta – Samsung telah resmi menjual smartphone menengah terbarunya, Samsung Galaxy M31 di Indonesia. Dijual melalui skema flash sale yang digelar di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, Tokopedia, dan Bhinneka, Samsung memberikan harga khusus untuk Galaxy M31 sebesar Rp 3,4 jutaan.

Periode flash sale ini hanya akan berlangsung sampai 28 Maret mendatang. Dari sana, harga Samsung Galaxy M31 akan kembali normal menjadi Rp 3,6 jutaan.

Dijelaskan Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi, konsumen akan mendapatkan bonus tambahan selama periode flash sale berlangsung.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Bonus tersebut berupa paket data gratis dari XL sebesar 108GB selama setahun dan bonus kuota 4GB untuk akses Netflix, iFlix, Joox, dan game Mobile Legends dengan hanya berlangganan paket Rp 35 ribu per bulan. Selain itu, konsumen pun mendapatkan saldo cashback dari Jenius sebesar Rp 100 ribu.

Membahas soal spesifikasi, Samsung Galaxy M31 memiliki layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Layarnya berdesain memanjang, memiliki notch di atasnya, serta beresolusi maksimal Full HD+.

Mengusung tagline #SobatAntiLowBat, Galaxy M31 memang ditopang oleh baterai super besar. Kapasitas baterainya 6,000 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

Harga Samsung Galaxy M31

Dipadukan dengan prosesor octa-core 2.3 GHz Exynos 9611, RAM 6GB, dan storage 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 512GB, smartphone ini mampu menjalankan berbagai proses yang berjalan di atas OneUI 2.0 berbasis Android 10.

{Baca juga: Galaxy M21 Resmi Meluncur, Upgrade Besar di Sisi Kamera}

Harga Samsung Galaxy M31

Untuk kamera, terdapat total 5 kamera pada smartphone ini. Satu kamera depan dengan resolusi 32MP, dan empat kamera belakang. Konfigurasi kamera belakang itu masing-masing adalah, 64MP lensa utama, 8MP lensa ultrawide, 5MP lensa makro, dan 5MP lensa depth.

Di Indonesia, Samsung Galaxy M31 akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam, dan biru. Bagaimana, berminat? (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -