Indosat Ooredoo Bagi-bagi Kuota 30GB Gratis untuk Kuliah Online

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo bagi-bagi kuota gratis sebesar 30 GB kepada mahasiswa di lebih dari 60 universitas di Indonesia. Tujuannya, agar mereka dapat kuliah online melalui portal online universitas masing-masing tanpa khawatir kehabisan kuota.

Selain kepada mahasiswa, Indosat juga memberikan kuota gratis 30 GB kepada para siswa-siswi. Kuota gratis tersebut dapat digunakan oleh siswa untuk belajar di 4 aplikasi belajar online yakni Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar. 

Pengguna bisa mendapatkannya di aplikasi myIM3 atau *123*369# dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan. Menurut Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, kuota gratis merupakan dukungan terhadap kebijakan belajar dari rumah. 

{Baca juga: Cetak Laba, Pendapatan Indosat Ooredoo Naik jadi Rp 26,1 Triliun}

“Kami memberikan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meskipun dari rumah,” kata Al-Neama.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telset.id pada Senin (23/03/2020), Indosat juga menghadirkan diskon khusus bagi karyawan yang bekerja dari rumah.

Operator ini menawarkan diskon hingga 30% untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3 atau di *123*52#. Pelanggan bisa menikmati kuota hingga 50 GB yang dapat digunakan selama 30 hari dan dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe.

Kuota Gratis Indosat Ooredoo

“Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia,” tutur Al-Neama. 

Pemberian kuota gratis 30GB selama 30 hari semakin melengkapi program CSR Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat yang pada sementara waktu ini diharuskan bekerja dari rumah, begitu juga dengan siswa yang melakukan belajar dari rumah.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Dukung Evaluasi SOP Terkait Pergantian SIM Card}

Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -