Caviar Jual iPhone 11 Pro Anti Corona, Harga Mulai Rp 74 Jutaan

Telset.id, JakartaCaviar kembali menelurkan smartphone mewah karyanya. Kali ini, Caviar memodifikasi iPhone 11 Pro dan Pro Max dengan balutan emas dan perak sebagai simbol perlawanan terhadap virus Corona yang tengah mewabah di dunia.

Sedikit informasi, Caviar merupakan sebuah merek asal Rusia yang kerap menghadirkan smartphone mewah dengan desain yang telah mereka modifikasi. Entah dengan tambahan logam mulia atau permata bernilai tinggi.

{Baca Juga: Caviar CyberPhone, “Hasil Kawin” Cybertruck dengan iPhone 11 Pro}

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Rabu (18/03/2020), Caviar menghadirkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang dibalut dengan lapisan perak dan simbol yang dibuat dari material emas 18 karat.

Penggunaan perak dan emas ini merupakan simbol proteksi. Yang mana kedua logam mulia tersebut memiliki sifat antibakteri. Menurut Caviar, bahan-bahan yang memiliki efek anti bakteri ini dirancang untuk melindungi pemiliknya dari bakteri berbahaya.

iPhone 11 Pro Caviar
Caviar iPhone 11 Pro “Hand of Fatima”

Ada empat varian yang dihadirkan oleh Caviar untuk iPhone 11 Pro dan Pro Max anti virus Corona, yakni Hand of Fatima, St. Nicholas, Blooming Lotus, dan Dragon. Khusus untuk versi Hand of Fatima, akan tersedia dalam jumlah yang terbatas sebanyak 99 unit saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Bagi Anda yang mungkin tertarik meminangnya, Caviar menyertakan label harga mulai dari angka USD 5.300 atau setara Rp 74 jutaan untuk seri iPhone 11 Pro 64 GB. Tersedia juga varian lainnya yang tentu memiliki harga lebih tinggi

Dari segi spesifikasi, tidak ada yang membedakan iPhone 11 Pro dan Pro Max Caviar dengan varian standar.

iPhone 11 Pro mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 piksel. Sementara model Pro Max, berlayar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 piksel. Layar keduanya berjenis OLED berteknologi Super Retina XDR Display.

{Baca Juga: Powerful dan Premium, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro}

Untuk dapur pacunya, kedua iPhone ini memiliki prosesor yang sama dengan iPhone 11, yaitu Apple A13 Bionic. Prosesor ini diklaim, punya performa CPU dan GPU terkencang apabila dibandingkan dengan SoC di smartphone saat ini. Dan lagi, Apple A13 Bionic juga memiliki chip ISP terbaru dengan teknologi Smart HDR untuk mendukung sektor kamera.

Di sektor kamera, kedua iPhone ini punya tiga kamera belakang. Konfigurasinya, lensa wide 12MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 12MP, mirip iPhone 11. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI