Apple Buka Lowongan di Apple Maps, Apa Tugasnya?

Telset.id, Jakarta – Apple sudah berulangkali memperbarui fitur maupun layanan Apple Maps. Terbaru, Apple sedang membuka lowongan pekerjaan bagi seseorang yang kredibel di bidangnya untuk fitur rekomendasi perjalanan ke aplikasi Apple Maps.

Baru-baru ini, Apple membuka lowongan untuk posisi Product Manager Apple Maps dan Writer atau Editor yang berbasis di Culver City, California, Amerika Serikat. Tugasnya adalah menciptakan konten editorial menarik.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (09/03/2020), dua posisi itu akan membantu pengguna Apple Maps menjelajah dunia, termasuk ketika merencanakan liburan nan menakjubkan menggunakan fitur yang ada.

{Baca juga: Apple Maps Pernah Bikin Apple “Tekor” Miliaran Dolar}

Apple mewajibkan para kandidat memiliki rasa ingin tahu yang tinggi untuk menemukan tempat-tempat baru. Para kandidat pun wajib punya kemampuan memberi tahu dengan cara-cara yang menarik.

Satu hal yang tak kalah penting, para kandidat Product Manager Apple Maps dan Writer atau Editor memiliki keterampilan mengedit kuat sehingga mampu menyuduhkan konten digital yang menarik kepada pengguna.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Rekomendasi perjalanan sebenarnya bukan hal baru. Fitur serupa sudah ada di aplikasi peta lain, yakni Google Maps. Di sana terdapat fitur bernama Panduan Lokal yang menawarkan sesuatu serupa.

Bahkan, Google Maps juga memiliki rekomendasi bawaan di bawah tab For You. Jika Apple ingin punya lebih banyak pengguna Apple Maps, membangun fitur seperti itu memang bisa menjadi satu cara terbaik. (SN/MF)

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI