Realme Super Sale Kasih Diskon Gede-gedean, Cek Infonya!

Telset.id, Jakarta –  Ada kabar gembira bagi para fans realme. Pabrikan asal China itu akan menggelar realme Super Sale di Lazada. Program ini akan berlangsung dari 10 Maret hingga 12 Maret atau selama tiga hari berturut-turut.

Tidak hanya itu, salah satu program yang paling menarik yaitu Crazy Flash Sale juga akan digelar selama realme Super Sale dengan memberikan diskon hingga 75% dan voucher untuk produk-produk realme tertentu.

{Baca juga: Realme C3 Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 1,7 Juta}

Selama periode tersebut, realme akan memberikan potongan harga dan bonus menarik untuk smartphone terlarisnya seperti realme 5, realme 5i dan realme XT serta aksesori seperti realme Iconic Case, realme Buds 2 dan realme Buds Wireless.

Pelanggan juga bisa mendapatkan paket internet dari Indosat, voucher potongan harga untuk setiap pembelian realme C3, realme 5 dan realme 5i. Untuk setiap pembelian realme XT, pelanggan akan mendapatkan headphone Sennheiser HD 206 selama program berlangsung.

“Kami akan memberikan diskon hingga 75%, dan kami juga akan memberikan voucher serta bundel menarik bagi semua pelanggan selama realme Super Sale,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangannya, Kamis (5/3/2020).

Potongan harga paling menarik dan paling ditunggu-tunggu adalah untuk seri smartphone terlaris realme 5, yang akan mendapatkan diskon 50% selama Crazy Flash Sale menjadi Rp 1.349.500 dari harga normal Rp 2.699.000.

{Baca juga: Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865}

realme 5i juga akan mendapatkan diskon 50% selama Crazy Flash Sale menjadi Rp 899.500 dari harga normal Rp 1.799.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 75% berlaku untuk pembelian realme Buds 2 dan realme Iconic Case. [HR/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI