Bisa Main Game Lebih Lama, Black Shark 3 Punya Baterai 5.000 mAh

Telset.id, JakartaXiaomi kembali disibukkan dengan penggarapan lini smartphone gaming terbarunya, Black Shark 3. Beragam bocoran juga sudah mulai menyeruak, termasuk mengenai  informasi bahwa Black Shark 3 akan dibekali  baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Tidak hanya menggendong baterai berkapasitas jumbo, baterai dari Black Shark 3 juga sudah mendukung pengisian daya cepat 65W. Seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Minggu (23/2/2020), kombinasi tersebut membuat baterai ponsel terisi dari 0-100% hanya dalam waktu 38 menit.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa baterai Black Shark 3 memiliki cycle-life lebih dari 800 kali proses pengisian daya.

{Baca Juga: Spesifikasi Black Shark 3 Bocor, Punya Layar 2K 120Hz}

Sebelumnya bocoran spesifikasi Black Shark 3 juga sempat beredar. Kala itu menampilkan teknologi layar yang akan dimiliki ponsel gaming milik Xiaomi tersebut.

Disebutkan bahwa smartphone gaming itu akan mengusung layar berukuran besar dengan resolusi maksimal QHD atau 2K.

Selain itu, layar perangkat ini sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Sebelumnya di produk Black Shark 2 maupun Black Shark 2 Pro, layarnya masih sebatas 60Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Tentunya, ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari Black Shark, terutama untuk resolusi layar yang ditawarkan. Untuk sebuah smartphone gaming, Black Shark 3 bisa dibilang menjadi produk pertama dengan resolusi layar 2K.

Namun, untuk urusan refresh rate 120Hz, sebelumnya Asus ROG Phone 2 sudah mengadopsi teknologi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui spesifikasi lain dari smartphone gaming ini. Akan tetapi, kemungkinan besar Black Shark 3 akan ditopang oleh SoC Snapdragon 865, RAM dan storage yang besar, serta baterai berkapasitas minimal 4,000 mAh dengan dukungan fast charging.

{Baca Juga: Review Black Shark 2 Pro: Performa “Menggila” dengan Ludicrous Mode}

Tentu saja, akan dihadirkan pula aksesoris gaming lainnya khusus untuk smartphone ini. Seperti gamepad, cooling system, dan lainnya.

Meski demikian, tanggal kelahiran Black Shark 3 masih menjadi misteri. Xiaomi masih menutup rapat mengenai tanggal peluncurannya. So, kita nantikan bersama kelanjutan kabarnya hanya di Telset.id. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Covid-19, Laba Samsung Naik Berkat Permintaan Chip

Telset.id, Jakarta - Laba Samsung pada kuartal II-2020 naik 23 persen berkat peningkatan permintaan chipset. Performa tersebut mematahkan perkiraan...

Menakjubkan! Ini Foto Terbaik Sepanjang Masa dari Teleskop Hubble

Telset.id, Jakarta - Teleskop Hubble milik NASA berhasil memotret foto terbaik sepanjang masa. Gambar tersebut berupa sebuah galaksi bernama...

TikTok Siap-siap Hengkang dari Hong Kong

Telset.id, Jakarta - TikTok siap-siap hengkang dari pasar Hong Kong dalam beberapa hari ke depan. Hal itu disampaikan oleh...

Codec Video H.266 Hadir, 50% lebih Efisien dari H.265

Telset.id, Jakarta - Fraunhofer HHI (Heinrich Hertz Institute) mengumumkan hadirnya codec video terbaru, yakni codec H.266. Codec ini akan...

5 Cara Mudah Mengirim Foto Tanpa Kompres File

Telset.id - Sedang mencari cara mengirim foto tanpa harus kompres atau mengecilkan ukuran file? Kalian sepertinya tengah menemukan artikel...
- Advertisement -