Keren! Case AirPods Ini Disulap Mirip Konsol GameBoy

Telset.id, Jakarta – Punya perangkat Apple AirPods dan ingin tampil beda? Mungkin Anda bisa mencoba melirik sebuat case AirPods unik yang didesain mirip konsol GameBoy berikut ini.

Elago menyulap case AirPods unik jadi memiliki tampilan yang anti mainstream. Casing yang tadinya hanya berwarna putih polos, diubah menjadi mirip dengan GamBoy.

Secara fungsi dan fitur tidak ada yang berubah dari varian standar, hanya display-nya saja yang berbeda. Case tersebut masih berfungsi sebagai “rumah” pengisian daya untuk dua perangkat earbuds dari AirPods.

{Baca Juga: Oh Tidak! Update Firmware Malah Datangkan Bugs di AirPods Pro}

Case AirPods unik berbentuk GameBoy tersebut tersedia dalam dua varian warna, black dan classic grey. Bagi Anda yang tertarik, perangkat ini tersedia dengan banderol harga USD 12,99 dollar.

Sejak pertama kali diluncurkan, AirPods sudah menjadi perangkat yang begitu diminati para pengguna Apple. Perangkat TWS ini bahkan menjadi trendsetter untuk produk-produk serupa.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Menanggapi tingginya antusias konsumen, Apple dikabarkan tengah menyiapkan perangkat AirPods “Pro Lite”. Menurut laporan Digitimes, ini merupakan AirPods Pro dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari GizChina, Sabtu (22/2/2020), perusahaan asal Taiwan, Universal Scientific Industrial bakal ditunjuk sebagai pemasok utama perangkat AirPods Pro Lite. Meski demikian, nama tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Apple.

Meski terdapat jargon “Lite”, namun perangkat tersebut kabarnya akan membawa beberapa fitur milik AirPods Pro, seperti noise cancellation. Sayangnya belum ada detail informasi mengenai spesifikasi dan fitur lainnya yang akan disematkan.

{Baca Juga: Apple Siap Produksi AirPods Pro Lite, Harga Lebih Terjangkau?}

Rumor menyebutkan bahwa AirPods Pro Lite akan unjuk diri ke publik pada pertengahan tahun 2020. Meski demikian, jadwal ini bisa saja molor akibat wabah virus corona yang menggemparkan dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apple sempat mengeluarkan peringatan tentang potensi kekurangan pasokan iPhone terbaru akibat imbas wabah virus Corona. Bahkan, Apple mengakui bahwa saat ini pasokan iPhone terbaru mengalami kekurangan dari jumlah yang ditentukan sebelumnya.

Asal tahu saja, gara-gara wabah virus Corona di China, banyak pabrik terpaksa menghentikan proses produksi iPhone. Banyaknya orang yang terjangkit virus dan terpaksa masuk karantina disebut sangat memengaruhi ketersediaan tenaga kerja di pabrik. (HR/IF)

SourceTheVerge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -