Inikah Wujud Asli iPhone SE2 atau iPhone 9? [VIDEO]

Telset.id, Jakarta  – Apple santer dikabarkan bakal mengumumkan iPhone SE2 atau iPhone 9 pada Maret mendatang. Sekarang, sebuah video memperlihatkan perangkat yang diduga kuat adalah wujud asli iPhone SE2 atau iPhone 9 ini.

Menurut laporan Ubergizmo, dikutip Telset.id, Kamis (20/02/2020), seseorang mungkin telah mendapatkan prototipe iPhone SE2 yang berfungsi normal. Namun demikian, bisa pula perangkat tersebut adalah iPhone 9 palsu.

Perlu diketahui, dirumorkan bahwa iPhone terbaru itu akan mengadopsi desain lawas dari iPhone 9. Namun, tidak dengan di video itu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Dalam video yang tersebar, smartphone yang dipamerkan memiliki sisi datar, berlawanan dengan sisi melengkung iPhone 8. Dari sini bisa disimpulkan bahwa perangkat yang dipamerkan melalui video tersebut bisa saja bukan iPhone SE2.

Akan tetapi, yang menarik adalah video tersebut justru memperlihatkan perangkat yang disinyalir merupakan iPhone 12. Betapa tidak, fitur dan desainnya mengingatkan kita kepada iPhone 4 dengan sisi-sisi bersudut rata dan bagian belakang berbahan kaca.

{Baca juga: Dear Apple Fanboy, iPhone 9 Dijual Rp 5,4 Jutaan}

Namun, video itu tetap mengklaim bahwa perangkat yang ditampilkan adalah wujud dari iPhone 9. Apple sendiri belum mengonfirmasi kabar yang simpang siur mengenai smartphone yang nongol dalam sebuah video di dunia maya tersebut.

Asal tahu saja, kabarnya wujud dari iPhone SE2 akan mengusung desain iPhone 8. Jika tak ada aral, iPhone ini akan diperkenalkan ke publik pada Maret 2020. Setelah merilisnya, Apple akan fokus menuntaskan iPhone SE3 untuk menyaingi smartphone flagship Samsung dengan harga yang terjangkau. (SN/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI