Xiaomi Jual Kursi Pijat Canggih, Punya Fitur “Gravitasi Nol”

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja menghadirkan produk baru mereka. Bukan smartphone, Xiaomi justru meluncurkan kursi pijat pertama mereka di platform crowdfunding, YouPin.

Sebagaimana dirangkum Telset.id dari Gizchina, Selasa (18/02/2020), untuk menghadirkan kursi pijat tersebut, Xiaomi bermitra dengan perusahaan bernama Mamoda. Perusahaan ini bergerak di bidang usaha desain interior.

Menurut Xiaomi, kursi pijat buatan mereka sengaja dirancang dengan desain yang kompak dan tidak memakan banyak tempat. Pabrikan asal China itu menghadirkan sandaran tangan dan kaki yang dibuat sesuai dengan kontur pengguna, sehingga diklaim jauh lebih nyaman.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Disebutkan juga bahwa semua orang dari berbagai ukuran dapat dengan mudah duduk di kursi pijat ini, atau bahkan berbaring. Lantas, bagaimana dengan kemampuannya?

Kursi pijat Xiaomi itu dapat memijat bagian bahu, leher, dan juga punggung pengguna. Tersedia juga pusat kontrol untuk mengatur gerakan kursi sesuai keinginan pengguna.

Xiaomi menjelaskan, motor yang digunakan di kursi pijat mampu memberikan gerakan 3D. Itu berarti, kursi dapat bergerak naik, turun, kiri, kanan, dan diagonal.

kursi pijat xiaomi

Nah, salah satu fitur utama yang ditawarkan kursi ini adalah pengalaman gravitasi nol yang dapat diberikan dengan menyesuaikan sudut punggung dan kaki. Dengan kata lain, kursi dapat mengurangi tekanan dengan membagi berat secara merata ke seluruh tubuh.

Berbicara mengenai banderol harganya, kursi pijat Xiaomi dilabeli dengan harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp 7,8 juta. Seperti yang telah disebutkan di atas, kursi pijat tersebut bisa didapatkan di platform crowdfunding YouPin.

{Baca juga: Xiaomi Jualan Pengering Handuk, Berapa Harganya?}

Sebelumnya, Xiaomi juga sempat meluncurkan sebuah pengering handuk pintar yang dijuluki HL Towel Disinfection Dryer.

Produk ini sengaja dirancang untuk membuat handuk tetap kering setelah digunakan dan juga membuatnya bebas dari bakteri. Pengering handuk pintar tersebut juga cocok ditempatkan di kamar mandi yang tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup.

HL Towel Disinfection Dryer diklaim mampu memperkecil kesempatan bakteri berkembang biak di handuk yang lembab atau belum kering. Tentunya, perangkat ini akan berimbas positif pada kesehatan penggunanya. (HR/MF)

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI