Xiaomi Jual Kursi Pijat Canggih, Punya Fitur “Gravitasi Nol”

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja menghadirkan produk baru mereka. Bukan smartphone, Xiaomi justru meluncurkan kursi pijat pertama mereka di platform crowdfunding, YouPin.

Sebagaimana dirangkum Telset.id dari Gizchina, Selasa (18/02/2020), untuk menghadirkan kursi pijat tersebut, Xiaomi bermitra dengan perusahaan bernama Mamoda. Perusahaan ini bergerak di bidang usaha desain interior.

Menurut Xiaomi, kursi pijat buatan mereka sengaja dirancang dengan desain yang kompak dan tidak memakan banyak tempat. Pabrikan asal China itu menghadirkan sandaran tangan dan kaki yang dibuat sesuai dengan kontur pengguna, sehingga diklaim jauh lebih nyaman.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Disebutkan juga bahwa semua orang dari berbagai ukuran dapat dengan mudah duduk di kursi pijat ini, atau bahkan berbaring. Lantas, bagaimana dengan kemampuannya?

Kursi pijat Xiaomi itu dapat memijat bagian bahu, leher, dan juga punggung pengguna. Tersedia juga pusat kontrol untuk mengatur gerakan kursi sesuai keinginan pengguna.

Xiaomi menjelaskan, motor yang digunakan di kursi pijat mampu memberikan gerakan 3D. Itu berarti, kursi dapat bergerak naik, turun, kiri, kanan, dan diagonal.

kursi pijat xiaomi

Nah, salah satu fitur utama yang ditawarkan kursi ini adalah pengalaman gravitasi nol yang dapat diberikan dengan menyesuaikan sudut punggung dan kaki. Dengan kata lain, kursi dapat mengurangi tekanan dengan membagi berat secara merata ke seluruh tubuh.

Berbicara mengenai banderol harganya, kursi pijat Xiaomi dilabeli dengan harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp 7,8 juta. Seperti yang telah disebutkan di atas, kursi pijat tersebut bisa didapatkan di platform crowdfunding YouPin.

{Baca juga: Xiaomi Jualan Pengering Handuk, Berapa Harganya?}

Sebelumnya, Xiaomi juga sempat meluncurkan sebuah pengering handuk pintar yang dijuluki HL Towel Disinfection Dryer.

Produk ini sengaja dirancang untuk membuat handuk tetap kering setelah digunakan dan juga membuatnya bebas dari bakteri. Pengering handuk pintar tersebut juga cocok ditempatkan di kamar mandi yang tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup.

HL Towel Disinfection Dryer diklaim mampu memperkecil kesempatan bakteri berkembang biak di handuk yang lembab atau belum kering. Tentunya, perangkat ini akan berimbas positif pada kesehatan penggunanya. (HR/MF)

SourceGizchina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -