Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Warganet Ucapkan Belasungkawa

Ashraf Sinclair Meninggal

Telset.id, Jakarta – Aktor dan suami penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (18/02). Warganet Indonesia pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian aktor asal Malaysia tersebut.

Bahkan, berdasarkan pantauan Telset.id dari Trends24 pada Rabu (18/02/2020), kata Ashraf Sinclair menjadi trending topic di Twitter.

Selain itu, ada juga kata seperti Innalillahi dan Rest In Peace yang juga berkaitan dengan peristiwa kepergian suami penyanyi yang kerap dipanggil BCL tersebut.

Ashraf Sinclair

Banyak warganet yang mengucapkan bela sungkawa terhadap BCL karena Ashraf telah meninggal dunia.

Akun @aldianurfadlan mengucapkan duka cinta sambil mengatakan bahwa BCL sebelumnya tampak senang ketika tampil di sebuah acara TV pada Senin malam (17/02). Tapi kini, ia harus bersedih akibat kepergian sang suami.

{Baca juga: Warganet Berduka atas Meninggalnya Akbar Alamsyah}

“Gak bisa ngebayangin jadi BCL, semalem sumringah banget di idol lalu subuh tadi harus nerima kenyataan menyedihkan, sekaget itu pasti. Suka sama pasangan ini, jauh dari gosip hampir gak pernah. Rest In Peace kak Ashraf Sinclair. Yang kuat dan tabah kak unge @bclsinclair,” cuit @aldianurfadla. 

Aktor dan sutradara Ernest Prakasa pun juga mengucapkan bela sungkawa. Ernest berharap agar BCL dan keluarga yang lain bisa tabah menerima kepergian aktor di film berjudul “Saus Kacang” tersebut.

“Turut berduka teramat dalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” cuit Ernest.

Lalu warganet @ciiputra5 yang berharap agar arwah Ashraf bisa diterima oleh sisi-Nya. Semoga Arwah Alm Suami bcl diterima disisi Yg Maha Kuasa dan husnul khotimah serta ditempatkan di Jannah nya Allah SWT Ashraf Sinclair #Bcl,” cuit @ciiputra5.

{Baca juga: Rusuh Wamena, Netizen Serukan #BugisBerduka & #MinangBerduka}

Perlu diketahui, jika Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi (18/02) akibat serangan jantung. Artis kelahiran London 18 September 1979 itu meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here