CussCollar, Alat Canggih untuk Bantu Anjing Memaki Majikan

Telset.id, Jakarta  – Gadget baru membantu anjing peliharaan mengekspresikan diri dengan melontarkan “kata-kata kotor” atau sumpah serapah saat menggonggong. Gadget tersebut bernama CussCollar. Seperti apa?

CussCollar membutuhkan baterai untuk mentenagainya dan diprogram untuk anjing agar mengeluarkan makian yang sudah direkam sebelumnya. Sebut saja kata “omong kosong!”, “Motherf — er!”, dan “f-k!”.

Menurut laporan New York Post, seperti dikutip Telset.id, Jumat (14/2/2020), CussCollar membantu anak anjing melampiaskan kesialan atau amarah terpendam. alat ini hadir untuk lelucon.

{Baca juga: Jago Koprol, Robot SpotMini akan Diajak Main Sirkus}

“Kita semua tahu bahwa anjing mungkin memiliki kemarahan ketika Anda tidak pulang atau sedang bermasalah dengan makan malamnya. Jadi, biarkan mereka marah,” tulis sebuah artikel soal CussCollar.

CussCollar dibuat dengan perangkat yang mendeteksi kulit anjing, kemudian secara acak memilih kata kutukan untuk diluapkan. alat ini mempunyai tali interior empuk dan gesper baja.

“Kami sebenarnya memiliki alat yang memungkinkan Anda mengetahui apa yang sebenarnya dikatakan oleh anjing,” demikian pernyataan perusahaan melalui sebuah video di situs resmi.

CussCollar kabarnya dijual ke pasaran dengan hara USD 60 atau lebih kurang Rp 820 ribu. Kalau Anda berminat, bisa melakukan pemesanan di situs resmi perusahaan. Caranya, ketik saja CussCollar.

{Baca juga: Peneliti di Jepang Bikin Remote untuk Kendalikan Anjing}

Anjing boleh dibilang merupakan sosok hewan yang paling dekat dengan manusia. Saking dekatnya, bahkan tak sedikit manusia yang menjadikan anjing baik sebagai hewan peliharaan maupun teman, yang akan menemani hari-harinya.

Sebelumnya, para peneliti di Jepang juga menemukan teknologi baru yang menarik, yakni alat yang bisa mengendalikan anjing. Peneliti dari Universitas Tohoku ini telah menemukan remote pengendali dan rompi khusus untuk mengatur prilaku anjing.

Teknologi ini mampu menjinakan semua jenis anjing. Melalui remote dan rompi yang dikenakan Anjing, Anda bisa mengatur prilaku anjing dan memberi tahu kemana mereka harus pergi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI