Beranda Gizmo Versi Lain Oppo Reno3 Pro Muncul, Punya Kamera Depan 44MP

Versi Lain Oppo Reno3 Pro Muncul, Punya Kamera Depan 44MP

Telset.id, Jakarta – Setelah menghadirkan Oppo Reno3 Pro di China beberapa waktu lalu, kini Oppo mulai mengekspansikan produk barunya tersebut ke negara lainnya, salah satunya India. Baru-baru ini, poster teaser spesifikasi kamera depan Oppo Reno3 Pro versi India muncul di salah satu toko di sana.

Dari teaser, terlihat kalau spesifikasi kamera depan Oppo Reno3 Pro di India tampak berbeda dari China.

Smartphone ini memiliki dual punch-hole atau dua lubang kamera di sudut kiri atas layarnya, berbeda dengan Reno3 Pro yang beredar di China yang punya satu kamera depan saja.

{Baca Juga: Oppo Mau Luncurkan Smartphone Baru di Indonesia, Reno3 Pro?}

Begitu juga dengan resolusi kamera yang ditawarkan. Smartphone ini punya sensor 44MP sebagai kamera utama di bagian depannya, berbeda dengan lensa 32MP yang ditawarkan versi China.

Oppo Reno3 Pro Versi India

Kemungkinan, lensa 44MP tersebut merupakan pixel binning dari sensor 11MP. Sementara untuk sensor kedua adalah lensa portrait atau bokeh.

Untuk kamera belakang, smartphone itu masih mengusung konfigurasi yang sama dengan model China, yakni kamera utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa telephoto 13MP, dan lensa monochrome 2MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Nampaknya pasar smartphone India masih banyak yang membutuhkan kamera dengan kemampuan selfie yang memukau. Sehingga, Oppo memberikan penyesuaian pada spesifikasi kamera depan Oppo Reno3 Pro.

Selain itu perangkat ini juga masih menggunakan konektivitas 4G. Berbeda dengan versi China yang sudah menggunakan jaringan 5G, dengan chipset Snapdragon 765 dari Qualcomm.

Kemungkinan, chipset yang digunakan untuk Oppo Reno3 Pro di India ini juga berbeda. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

{Baca Juga: Oppo Reno3 & Reno3 Pro Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Selebihnya tidak banyak yang berbeda dengan perangkat versi India ini. Smartphone tersebut menggunakan panel AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+, RAM dengan pilihan hingga 12GB dan internal storage hingga 256GB. Ditopang pula dengan kapasitas baterai sebesar 4025mAh, dan telah berjalan menggunakan ColorOS terbaru berbasis Android 10. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest

Galaxy Note 20 vs Note 10 vs Note 9: Apa Perbedaannya?

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya mengumumkan ponsel premium terbarunya, Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Kedua smartphone diklaim membawa peningkatan spek yang...

AS Gencar “Bersih-bersih” Aplikasi China, TikTok Jadi Sasaran

Telset.id, Jakarta  – Presiden Donald Trump meningkatkan upaya untuk membersihkan aplikasi China yang "tidak dipercaya" dari jaringan digital Amerika Serikat (AS). Mereka menuding TikTok...

Curi Data Perusahaan, Mantan Karyawan Google Dibui 18 Bulan

Telset.id, Jakarta  – Hakim menjatuhkan vonis 18 bulan penjara kepada mantan eks Google, Anthony Levandowski. Mantan karyawan Google dipenjara terkait kasus pencurian rahasia dagang...