Samsung Galaxy M31 Segera Hadir, Baterainya 6,000 mAh!

Samsung Galaxy M31

Telset.id, Jakarta – Suksesor Samsung Galaxy M30s dan Galaxy M30, yakni Samsung Galaxy M31 akan segera hadir tak lama lagi. Hal tersebut dibuktikan dari teaser Samsung Galaxy M31 yang ungkap tanggal peluncuran serta spesifikasi utamanya.

Galaxy M31 dipastikan bakal meluncur pertama kali di India. Pasalnya, Samsung baru-baru ini telah membagikan teaser kehadiran smartphone tersebut di situs resminya.

Dalam situsnya, Samsung mengungkapkan bahwa smartphone ini akan segera hadir pada 25 Februari mendatang. Bukan cuma tanggal peluncuran, pabrikan asal Korea Selatan ini juga membeberkan sejumlah spesifikasi utama Samsung Galaxy M31.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Smartphone ini bakal mengusung layar Super AMOLED berukuran cukup besar dengan resolusi Full HD+, dan memiliki notch di bagian atasnya. Disebutkan spesifikasi Galaxy M31, yakni baterai 6,000 mAh yang bakal menopang smartphone ini.

Sesuai bocoran sebelumnya, Galaxy M31 pun telah memiliki empat kamera belakang. Salah satu lensa utamanya punya sensor 64MP.

Tidak ada informasi spesifikasi lain yang diungkap oleh Samsung. Akan tetapi, berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone ini digadang-gadang akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665 dan RAM 6GB.

{Baca juga: Mirip Galaxy A51, Samsung Galaxy M31 Punya Empat Kamera}

Selain Galaxy M31, tahun ini Samsung juga akan meluncurkan dua produk lainnya dari seri Galaxy M, yaitu Samsung Galaxy M21 dan Galaxy M41.

Adapun untuk Galaxy M21 akan dibekali dengan SoC Exynos 9609, RAM 4GB dan kamera utama 24MP + 5MP. Sedangkan Galaxy M41 akan hadir dengan chipset Exynos 9630, RAM 6GB dan kamera utama 64MP + 12MP + 5MP. (MF)

SOURCESamsung
Previous articleVersi Lain Oppo Reno3 Pro Muncul, Punya Kamera Depan 44MP
Next articleTeknologi Layar 120Hz di Smartphone, Penting Banget?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here