Samsung Pamer Wujud Galaxy Z Flip di Piala Oscar 2020

Telset.id, Jakarta – Wujud Samsung Galaxy Z Flip nongol dalam iklan TV di sela-sela tayangan Piala Oscar pada Minggu (09/02) waktu setempat. Wujud smartphone lipat baru Samsung tersebut ditayangkan hanya di Amerika Serikat saja, selama Piala Oscar berlangsung.

Iklan Samsung Galaxy Z Flip di Piala Oscar tayang dua hari sebelum smartphone itu diprediksi hadir pada acara Samsung Unpacked di San Francisco, Amerika Serikat.

Di iklan, Samsung memperlihatkan mekanisme buka tutup secara vertikal pada Galaxy Z Flip. Mekanismenya mirip ponsel clamshell atau Motorola Razr 2019.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Menurut laporan Reuters, seperti dikutip Telset.id, Senin (10/02/2020), smartphone lipat baru Samsung akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni ungu dan hitam. Harganya kemungkinan besar lebih murah daripada Samsung Galaxy Fold.

Asal tahu saja, Galaxy Fold dibanderol USD 1.980 atau sekitar Rp 27 juta per unit. Galaxy Fold bisa dibuka seperti buku dan telah diluncurkan pada September 2019. Peluncurannya sempat tertunda beberapa bulan karena ada masalah di layar.

{Baca juga: Sah! Samsung Konfirmasi Nama dari Galaxy Z Flip}

“Galaxy Z Flip akan menciptakan efek halo untuk merek Samsung dan siap bersaing dengan produk keluaran Apple,” kata Tom Kang, analis dari Counterpoint. Ia menambahkan, Samsung telah memimpin pasar smartphone lipat meski terancam oleh China.

Di acara yang sama, Samsung juga bakal memperkenalkan trio Samsung Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra. Ketiga smartphone ini bakal mengusung sejumlah teknologi terbaru, termasuk sektor kameranya. (SN/MF)

Simak Video Terbaru “Samsung Galaxy A51 Camera Review”

SourceReuters

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI