Sah! Samsung Konfirmasi Nama dari Galaxy Z Flip

Telset.id, Jakarta – Nama resmi dari HP lipat Samsung selanjutnya akhirnya terungkap. Baru-baru ini, situs Samsung Romania telah mengkonfirmasi bahwa smartphone lipat terbaru Samsung itu akan bernama Samsung Galaxy Z Flip.

Nama Samsung Galaxy Z Flip sesuai dengan bocoran nama yang sebenarnya sudah beredar sebelumnya.

Nama ini terungkap setelah Samsung Romania menyiapkan halaman khusus di situsnya yang menampilkan case berbahan kulit untuk Galaxy Z Flip.

{Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip Lolos TKDN, Kapan Masuk Indonesia?}

Halaman tersebut sampai sekarang masih bisa diakses. Namun, Samsung Romania tampaknya telah menghilangkan sejumlah detail dari HP lipat Samsung yang diprediksi akan menjadi pesaing Motorola Razr 2019 itu, seperti foto dan spesifikasinya.

HP lipat Samsung

Berdasarkan bocoran sebelumnya, seperti dikutip dari GSMArena, Kamis (06/02/2020), Samsung Galaxy Z Flip bakal ditopang oleh prosesor Snapdragon 855+, RAM 8GB, storage UFS 3.0 sebesar 256GB, serta baterai 3,300 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

Smartphone tersebut nantinya akan berjalan di OneUI 2.0 berbasis Android 10. Seperti Galaxy Fold, akan ada layar pada smartphone lipat Samsung ini. Masing-masing berukuran 6,7 inci Infinity Flex dengan resolusi Full HD+ dan 1,06 inci sebagai layar sekunder.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Smartphone lipat itu bakal mengandalkan tiga kamera. Dua kamera belakang dengan konfigurasi 12MP lensa utama dan 12MP lensa ultrawide, serta kamera depan 10MP.

Kemungkinan besar perangkat ini akan diluncurkan oleh Samsung bersamaan dengan peluncuran Galaxy S20 series. Galaxy S20 Series sendiri akan diungkap oleh Samsung di bulan Februari mendatang, tepatnya tanggal 11 Februrari 2020 pada acara Samsung Galaxy Unpacked. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI