5 Adaptor Charger Terbaik Buat Para Traveler

Telset.id, Jakarta – Anda yang hobi traveling tentu tak pernah lupa dengan sejumlah gadget wajib yang harus dibawa saat bepergian? Entah itu smartphone, pemutar musik, kamera, game konsol portable hingga bahkan laptop. Tapi, sudah siapkah Anda dengan beragam hal yang mungkin Anda temukan saat ingin mengisi daya kesemua perangat itu? Sebuah perangkat lain yang dipanggil adaptor charger, mungkin bisa jadi solusi.

Tentu saja, akan sangat merepotkan jika Anda harus membawa semua adaptor charger untuk kesemua perangkat bukan? Apalagi, adakalanya waktu yang singkat juga tidak memungkinkan untuk mengisi daya semua gadget secara bersamaan. Untuk itu, Anda membutuh adaptor charger multiport atau travel charger.

{Baca Juga: Speaker Bluetooth Portable Murah, Ini 5 Pilihan Terbaiknya!}

Berbekal adaptor charger yang memiliki banyak port, Anda bisa mengisi daya semua perangkat secara bersamaan dan cepat. Dengan begitu, tidak banyak waktu terbuang untuk mengisi daya gadget saat berada di perjalanan.

Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih adaptor charger multiport atau travel charger terbaik, berikut beberapa nama yang berhasil dirangkum tim Telset.id. Dipilih…dipilih…

MICROPACK USB Charger 6 Ports

Untuk pengguna yang butuh travel charger atau multiport charger dengan harga yang terjangkau namun berkualitas,  Micropack punya line up produk yang akan menjawab kebutuhan tersebut. Micropack USB Charger 6 Port memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat elektronik hingga 6 perangkat secara bersamaan.

Perangkat ini dilengkapi dengan Intelligent chip yang secara otomatis mampu mengatur daya output sesuai dengan perangkat gadget yang sedang diisi. Tidak perlu khawatir soal keamanannya, Micropack menjaminnya dengan perlindungan seperti over-charge protection, over-current protection, dan over-voltage protection.

Micropack USB Charger 6 Ports dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 300ribuan.

Aukey PA-U36 40W

Untuk yang hobi berpergian dengan membawa banyak perangkat, pasti butuh travel charger dari Aukey ini. Travel charger dari Aukey ini memiliki empat buah output dengan konektor USB, dengan power sebesar 40W. Dengan maksimal output yang dapat dihasilkan pada setiap port yaitu sebesar 30W (5V/8A).

Aukey PA-U36 dirancang dengan bobot yang cukup ringan sehingga dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Beratnya hanya 130gram, dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 250 ribu.

Baseus GaN Travel Charger 65W

Punya smartphone canggih yang dapat diisi dengan cepat, tapi sayangnya adaptor chargernya tidak tersedia di paket penjualan? Anda bisa sekalian membeli travel charger atau multiport charger dari Baseus ini. Namanya Baseus Charger 65W GaNFast.

Adaptor charger dengan multiport ini memiliki output dengan maksimal hingga 65W. Lengkap dengan dukungan dua buah port USB Quick Charge 3.0 dan dua buah port USB Type C Power Delivery 3.0. Tak hanya untuk mengisi daya ponsel, untuk mengisi sebuah MacBook Air, perangkat ini juga mampu melakukannya dan hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Ukurannya pun sangat ringkas, dengan bobot hanya sekitar 200 gram. Baseus GaN Travel Charger 65W dibanderol dengan harga sekitar Rp. 325 ribu.

KURA Universal Travel Charger & Adapter

Perangkat yang satu ini cocok buat Anda yang suka traveling ke luar negeri. Betapa tidak, perangkat ini punya berbagai jenis konektor untuk terhubung dengan power soket yang berbeda-beda jenis di seluruh dunia.

Tidak hanya sebagai konverter colokan daya, Kura Universal Travel Charger & Adapter juga punya multiport charger. Terdapat empat buah USB dengan output maksimal 2,4A dan satu port USB Type C dengan output maksimal 3A.

Dilengkapi fitur Auto-ID yang secara otomatis dapat mendeteksi jenis perangkat, membuat pengisian lebih optimal dan aman. Kura Universal Travel Charger & Adapter dijual dengan kisaran harga Rp 250 ribuan.

{Baca Juga: Auto Kekinian, Ini 5 Earphone TWS Mirip AirPods}

Anker PowerPort 2 Dual Wall Charger

Kecil-kecil cabe rawit, begitu mungkin kata yang tepat untuk adaptor charger Anker PowerPort 2 Dual Wall Charger. Bobotnya sangat ringan yaitu hanya 96g, namun pengguna dapat mengisi daya dua buah perangkat gadget secara bersamaan dengan dua buah port USB yang tersedia.

Meski hanya dua buah port, namun Anker PowerPort 2 Dual Wall Charger memiliki output masksimal hingga 24W. Perangkat ini mengadopsi teknologi ekslusif dari Anker, yaitu kombinasi PowerIQ dan VoltageBoost untuk memastikan pengisian maksimal dan efektif.

Anker PowerPort 2 memiliki perlindungan seperti perlindungan kelebihan daya, pencegahan Arus pendek dan lain-lain yang tentunya akan membuat pengguna merasa aman. Anker juga menjamin garansi 18 Bulan untuk setiap produknya. Anker PowerPort 2 Dual Wall Charger dijual dengan harga Rp 250 ribuan.

Itulah rekomendasi lima pilihan adaptor charger multiport dan travel charger terbaik dari tim Telset.id. Semoga bermanfaat! [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...
- Advertisement -