telset

Belum Dirilis, Video Hands-On Galaxy Buds+ Muncul Duluan

Telset.id, Jakarta – Samsung akan segera merilis earphone terbaru penerus Galaxy Buds. Dipanggil Galaxy Buds+, perangkat ini digadang-gadang akan diluncurkan bersamaan dengan lini smartphone terbaru perusahaan, Galaxy S20 Series. Namun, alih-alih masih rahasia, video hands-on Galaxy Buds+ justru sudah lebih dulu muncul.

Video hands-on Galaxy Buds+ ini diunggah oleh seorang YouTuber dengan nama akun techtechtech. Video tersebut menunjukan Samsung Galaxy Buds+ yang tampil dengan warna biru muda. Sang youtuber menjelaskan dengan cukup rinci mengenai perangkat. Ia juga sempat memperlihatkan ketika earbuds dipasangkan dengan sebuah smartphone.

Sebelumnya Samsung telah merilis spesifikasi lengkap dari Galaxy Buds+. Tak banyak perbedaan antara suksesor dengan pendahulunya. Namun untuk versi terbaru,Samsung membenamkan kapasitas baterai yang lebih besar.

{Baca juga: Galaxy Buds+ Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya}

Jika pada generasi pertama, sepasang buds memiliki baterai berkapasitas sekitar 110mAh, kini di Galaxy Buds+ ada baterai berkapasitas 160mAh untuk sepasang buds.

Sedangkan untuk charging case, kapasitasnya sedikit meningkat. Sementara Galaxy Buds memiliki kapasitas 252mAh, Galaxy Buds+ datang dengan baterai berkapasitas 270mAh.

Daya tahan baterai pun meningkat, dari yang sebelumnya waktu pakai sepasang earbuds mencapai 5 jam, kini di Galaxy Buds+ mampu memutar audio selama 7.5 jam. Adapun keseluruhan jika ditambah dengan charging case, Galaxy Buds+ mampu memutar audio kurang lebih 15 jam.

{Baca juga: TWS Jabra Elite 75T Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2,5 Jutaan}

Selain Samsung dan beberapa nama besar lainnya di dunia smartphone, sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pun mau kalah untuk mengikuti gemerlap tren TWS atau True Wireless Stereo. Belum lama ini, Jabra juga turut menghadirkan earphone TWS terbarunya yang diberi nama Jabra Elite 75T.

Menurut Louis Sudarso selaku Country Sales Manager, earphone TWS Jabra Elite 75T dibanderol dengan harga Rp 2,59 jutaan di Indonesia. Adapun keunggulan yang ingin ditekankan pada produk ini adalah kenyamanan pada telinga penggunanya. [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0