Review Xiaomi Mi Note 10 Pro: Kamera Kualitas Flagship

GAMING

Untuk kebutuhan mengerjakan tugas sehari-hari, seperti chatting, browsing, sosial media, kami sama sekali tak menemukan kendala. Lantas bagaimana kehandalannya saat digunakan untuk bermain game? Beberapa game yang kami coba mainkan dengan menggunakan Mi Note 10 Pro adalah Mobile Legends, Call of Duty Mobile, dan PUBG Mobile.

Saat digunakan untuk bermain Mobile Legends, pengaturan grafik tertinggi sanggup dilibas tanpa kendala. Tak terasa frame drop atau performa yang tersendat.

{Baca juga: 5G Semua! Ini 5 HP Baru yang Paling Ditunggu di 2020}

Sementara di game PUBG Mobile, setting grafik tertinggi yang dapat dimainkan adalah HD dengan frame rate high. Dengan setting rata kanan yang bisa dimainkan tersebut, lagi-lagi bukan menjadi masalah berarti bagi Mi Note 10 Pro.

Pun demikian dengan Call of Duty Mobile yang bisa dimainkan lancar jaya dengan setting grafik tertinggi. Baik dalam mode Team Deathmatch dan juga Battle Royale.

Melengkapi pengalaman bermain game di ponsel ini, Xiaomi sudah menjejali fitur Game Turbo. Fitur ini sangat berguna untuk Anda yang gemar bermain game di smartphone. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan langsung membersihkan RAM dari aplikasi yang tidak diperlukan sehingga pengalaman gaming jadi lebih maksimal.

Game Turbo juga bisa membatasi notifikasi yang masuk saat pengguna tengah asyik bermain game. Meski begitu, mereka menyediakan shortcut WhatsApp dan Facebook yang memungkinkan dibuka secara pop up, alhasil pengguna tidak perlu keluar game untuk membalas pesan.

Eits.. belum selesai, Game Turbo juga bisa digunakan untuk mengambil screenshot dan merekam layar saat bermain game, lho! Jadi gak perlu lagi tuh download aplikasi pihak ketiga.

Ya intinya, Mi Note 10 Pro sudah sangat bisa diandalkan untuk memainkan game-game populer terkini dengan lancar ya, Sob!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI