Cocoklogi Perilaku Pengguna WhatsApp Berdasarkan Shio, Kamu yang Mana?

Telset.id, Jakarta – Perilaku pengguna WhatsApp ternyata tergantung shio lho. Jadi, baru-baru ini WhatsApp membagikan laporan “cocoklogi” mereka yang mencocokkan shio pengguna dengan cara berkomunikasi di WhatsApp. Seperti apa?

Sekadar informasi, shio merupakan budaya astrologi yang dipercaya oleh masyarakat etnis Tionghoa. Di shio, terdapat 12 hewan yang mewakili tahun dan bulan tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Artinya, seseorang yang lahir di tahun dan bulan tertentu, akan mendapat salah satu dari 12 shio yang ada. Biasanya, shio akan dihubungkan dengan peruntungan hidup, peruntungan bisnis, percintaan, dan elemen-elemen lain yang terkait dengan diri kita.

{Baca juga: Uninstall 24 Aplikasi Android Berbahaya Ini Segera!}

Nah, berdasarkan laporan cocoklogi WhatsApp yang diterima Telset.id pada Kamis (06/01/2020), aplikasi chatting populer ini mencoba untuk mencocokkan shio pengguna WhatsApp dengan cara mereka berkomunikasi dan berinteraksi. Untuk lebih lengkapnya, berikut rinciannya cocoklogi shio WhatsApp tersebut.

Shio Tikus 

WhatsApp Shio

Pengguna WhatsApp dengan shio tikus adalah sosok yang penuh kehati-hatian, dan biasanya adalah seorang spesialis di bidangnya. Mereka adalah orang-orang yang kerap berhasil ketika mengerahkan segenap upayanya.

Shio tikus dinilai paling pas untuk memanfaatkan fitur Label di WhatsApp Business. Fitur ini berguna untuk mengatur dan menemukan pesan-pesan dari pelanggan tertentu secara mudah, sehingga sukses dalam menjalankan bisnis.

Shio Kerbau 

WhatsApp Shio

Pengguna dengan shio kerbau mengutamakan kejujuran di atas segalanya, dan sangat tidak menyukai kebohongan. Akibatnya, pengguna jadi sangat personal dan sulit mempercayai orang lain.

Demi mengakomodir perilaku pengguna dengan shio ini, WhatsApp menyediakan two-factor authentication. Sehingga, ada lapisan keamanan tambahan untuk orang-orang yang berusaha mengakses WhatsApp tanpa izin, dan pengguna bisa menjaga privasi keamanan mereka. 

Shio Macan

Cocoklogi shio

Pengguna dengan shio macan adalah tipikal pengguna yang bersemangat ketika melakukan percakapan di WhatsApp. Namun, semangatnya terkadang membuat mereka salah kirim pesan ke pengguna lain.

{Baca juga: 5 Tips Pilih Aplikasi Fintech yang Aman dan Terpercaya}

Beruntung, ada fitur hapus pesan WhatsApp yang bisa digunakan. Caranya, cukup mengetuk dan tahan pesan yang salah, klik hapus, dan pilih hapus untuk semua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI