telset

Operator Ini Jual Paket Data “Virus Corona”, Harganya Rp 19 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka memudahkan komunikasi penggunanya yang berada di lokasi terdampak virus corona, penyedia internet di China, China Mobile meluncurkan pilihan paket data spesial yang disebut Hubei refueling special package.

Dirangkum Telset.id dari Gizchina, Kamis (06/02/2020), China Mobile meluncurkan paket data “Hubei refueling special package” dengan harga yang sangat terjangkau. Pengguna cukup membayar sebesar 10 Yuan atau setara Rp 19 ribuan, untuk mendapatkan kuota 10 GB yang berlaku selama 10 hari.

Paket data edisi spesial ini hanya bisa dibeli oleh pengguna Hubei Mobile dan berada di lokasi terdampak virus Corona. Paket ini akan langsung berlaku setelah pengguna melakukan pembelian. Pengguna juga tidak perlu repot-repot untuk berhenti berlangganan paket ini.

{Baca Juga: Peluncuran Xiaomi Mi 10 Ditunda Gara-gara Virus Corona}

Menariknya lagi, pengguna juga akan bisa membeli paket data ini berulang kali. Tentunya, paket tersebut merupakan sebuah kemudahan yang diberikan untuk berkomunikasi, selama wabah virus corona terjadi di provinsi Hubei.

Wabah virus Corona memang menyebabkan banyak kekacauan di Negeri Tirai Bambu. Beberapa perusahaan teknologi memutuskan beramai-ramai menutup toko mereka yang ada di negara tersebut untuk sementara waktu.

{Baca Juga: Setelah Apple, Giliran Samsung Tutup Toko Akibat Virus Corona}

Setelah Xiaomi dan juga Apple, sekarang giliran Samsung yang dilaporkan juga menutup Samsung Experience Store terbesar di China.

Samsung Experience Store terbesar yang memiliki luas 800 meter itu akan ditutup sementara waktu karena penyebaran virus Corona. Toko yang terletak di Shanghai, China itu ditutup tanpa batas waktu yang belum ditentukan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Kami memutuskan untuk sementara waktu menutup toko demi keamanan. Pengoperasian toko akan tergantung pada situasi di China,” kata pejabat perusahaan Samsung.

Perlu diketahui, Samsung Experience Store di China baru dibuka pada Oktober 2019 lalu. Toko terbesar ini menjadi andalan Samsung untuk memperluas pasarnya di China karena toko itu menjual berbagai produk mulai dari smartphone, tablet, aksesoris, sampai perangkat teknologi lainnya. (HR/MF)

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0