Catat! Ini Jadwal Peluncuran Pocophone F2

Telset.id, Jakarta – Hadirnya Pocophone F2 diprediksi semakin dekat. Pasalnya, General Manager Poco India, Manmohan Chandolu membeberkan beberapa informasi soal peluncuran produk pertama Poco usai “cerai” dengan Xiaomi.

Chandolu mengatakan, Pocophone F2 dipastikan bakal diperkenalkan pada kuartal pertama di tahun ini, tepatnya pada Maret mendatang. Meski demikian, ia belum mau memberikan tanggal tepatnya.

Selain membeberkan jadwal peluncuran Pocophone F2, Chandolu menegaskan kembali bahwa fokus Poco adalah memberikan smartphone bernilai tinggi dengan prosesor kelas atas, dan kapasitas RAM yang besar sebagai nilai jual utama.

{Baca Juga: Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2}

Meski sudah “bercerai” dengan Xiaomi, namun dalam urusan perangkat lunak, smartphone baru Poco masih akan bergantung pada MIUI berbasis Android terbaru.

Lebih lanjut, Chandolu menjelaskan bahwa Poco masih akan menggunakan rantai pasokan dari Xiaomi. Demikian juga dengan layanan purnajual yang masih akan mengandalkan Xiaomi.

Masih berdasarkan penjelasan dari Chandolu, awalnya Poco hanya akan beroperasi secara online di tahap awal nanti. Setelah berjalan, baru mereka akan melebarkan bisnisnya untuk merambah toko offline.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Diberitakan sebelumnya bahwa Poco langsung tancap gas untuk mempersiapkan smartphone baru. Kabarnya, Poco tengah sibuk menggarap dua produk sekaligus, Pocophone F2 dan Pocophone F2 Lite.

Rumor ini tercium dari beredarnya bocoran foto dari sebuah smartphone yang diprediksi sebagai Pocophone F2 Lite, lengkap dengan spesifikasinya.

Bocoran tersebut memperlihatkan bagian depan Pocophone F2 Lite. Tampak, bagian layarnya terdapat sebuah notch atau poni kecil dengan desain Dotdrop atau Waterdrop, berikut dengan bezel tipis.

{Baca Juga: Cerai dari Xiaomi, Poco Siapkan Duo Pocophone F2}

Sementara itu, bocoran foto lainnya menampilkan “About Phone” dari smartphone ini. Pada bagian nama perangkat tertulis “POCO F2 Lite”. Di sana, suksesor Pocophone F1 ini terlihat akan berjalan di MIUI (For POCO).

Mengenai spesifikasinya, smartphone ini diduga akan ditenagai SoC Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 6GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara sektor kameranya akan didukung dengan kamera 48 MP. (HR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...
- Advertisement -