Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Telset.id, Jakarta – Advan seolah tak mau kalah dengan perusahaan teknologi lain yang merilis produk wearable mereka di Indonesia. Pabrikan lokal ini baru saja meluncurkan Advan StartGo S1, sebuah wearable yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Menurut GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, StartGo S1 merupakan wearable yang disematkan berbagai fitur untuk mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan dan olahraga.

“StartGo S1 cocok digunakan untuk pengguna yang aktif. Ini bisa memantau kondisi kesehatan penggunanya sehari-hari, sehingga kondisi kesehatan bisa terpantau secara real-time,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (22/01/2020).

{Baca juga: Harga Sejutaan, Advan G3 Pro 2020 Hadir dengan Bundling Genflix}

Wearable Advan ini dibekali sensor denyut jantung. Sensor tersebut mampu memantau dan mencatat detak jantung, rata-rata denyut selama seminggu, sampai kualitas tidur pengguna.

“Advan StartGo S1 bisa mengetahui bagaimana kualitas tidur sehari-hari. Apakah istirahat yang sudah dilakukan cukup atau tidak,” jelas Aria.

Harga Advan StartGo S1

Karena ditujukan bagi pengguna yang aktif, disematkan juga fitur-fitur untuk olahraga. Seperti, ketersediaan 10 jenis olahraga yang bisa dipilih pengguna, target olahraga harian, persentase target yang telah dicapai, jumlah kalori yang terbakar, sampai jarak tempuh yang telah dilalui pengguna seharian.

Selain itu, wearable ini pun telah memiliki ketahanan air hingga 5 ATM. Itu berarti, StartGo S1 bisa diajak berenang dengan kedalaman maksimal hingga 50 meter.

Advan StartGo S1

Membahas fitur lainnya, Advan StartGo S1 dibekali baterai yang mampu bertahan hingga maksimal 30 hari dengan sekali isi ulang baterai.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Dihadirkan juga kemampuan yang memungkinkan pengguna melihat semua notifikasi dari smartphone sampai mencari smartphone via fitur Find My Phone. Apabila merasa terganggu dengan notifikasi, ada pula fitur Do Not Disturb di sana.

Wearable Advan tersebut akan dijual secara resmi di Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia mulai 23 Januari 2020. Untuk harga, Advan StartGo S1 akan dilepas dengan harga Rp 699 ribuan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X