Total Perjalanan Gojek di 2019 Setara 13.000 Kali PP Bumi-Bulan

Telset.id, Jakarta – Terhitung sepanjang tahun 2019, Gojek telah mengantarkan penumpang sejauh 5 miliar kilometer. Jika dikalkulasi, maka total perjalanan Gojek setara dengan kurang lebih 13 ribu pulang-pergi Bumi ke Bulan, dengan estimasi jarak Bumi ke Bulan sejauh 384.400 kilometer.

Menurut VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say sejauh 2019, total perjalanan Gojek sejauh 5 miliar kilometer ini khusus untuk pengguna GoRide dan GoCar saja.

“Kami mencatat bahwa sepanjang 2019, masyarakat Indonesia telah menempuh total jarak sejauh 5 miliar kilometer bersama Gojek. Pencapaian ini menunjukan bahwa konsumen sangat mempercayai mitra driver Gojek,” kata Michael Say, usai acara peluncuran buku “Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek” atau disingkat NKCTDG,  di Jakarta Selasa (14/01/2020).

{Baca juga: “NKCTDG”, Buku Kumpulan Kisah Inspiratif Mitra Driver Gojek}

Michael menambahkan, pihaknya juga telah menjadi preferensi konsumen Tanah Air berdasarkan survei Masyarakat Konsumen Indonesia. Pencapaian ini tidak bisa terlepas dari usaha mereka untuk terus memberikan beragam fitur kepada pengguna.

Misalnya, fitur GoRide Instant, GoCar Instant, sampai pelatihan mitra driver Gojek yang dilaksanakan melalui acara Bengkel Belajar Mitra.

“Kita tingkatkan kualitas driver melalui Bengkel Belajar Mitra yakni bagaimana driver bisa memberika service excellent kepada pengguna,” tambah Michael.

{Baca juga: Buntut Kasus Maia Estianty, Gojek Bikin Teknologi Anti Pencurian Akun}

Di tahun ini, Gojek sendiri akan fokus untuk mengembangkan berbagai inovasi yang didasari oleh kebutuhan pengguna, termasuk menambahkan teknologi khusus anti pencurian akun Gojek.

“Jadi fokus kita di 2020 kita ingin menghilangkan friksinya masyarakat indonesia. Jadi inovasi kita pun akan melihat dari needs-nya masyarakat,” tutup Michael. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

‘Bete’ Tunggu Pesawat, Pria Ini Main PS4 Pakai Monitor Bandara

Telset.id, Jakarta  - Ada saja kelakuan gamer, terutama saat dirundung bosan seperti menunggu jadwal penerbangan pesawat di bandar udara...

Update iOS 13.3.1 Solusi Atasi Masalah Privasi di iPhone 11?

Telset.id, Jakarta  - Ada kabar baik bagi pengguna iPhone 11 yang sebelumnya sedang terkena masalah bug iOS 13.3. Menurut...

Ujian Nasional Dihapus, Bagaimana Nasib Bimbel Online?

Telset.id, Jakarta - Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem  Makarim untuk menghapus Ujian Nasional (UN) pada 2021 mendatang...

Nomor Ponsel Ilham Bintang Dibajak, Begini Tanggapan Indosat

Telset.id, Jakarta - Indosat Ooredoo memberikan penjelasan terkait kasus pembajakan nomor ponsel Ilham Bintang, yang berakibat dibobolnya rekening wartawan...

Ekstradisi Bos Huawei ke AS Bakal Jadi Preseden Berbahaya

Telset.id, Jakarta  - Masalah ekstradisi bos Huawei masih jadi polemik, mengekstradisi Chief Financial Officer Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika...
- Advertisement -