Total Perjalanan Gojek di 2019 Setara 13.000 Kali PP Bumi-Bulan

Telset.id, Jakarta – Terhitung sepanjang tahun 2019, Gojek telah mengantarkan penumpang sejauh 5 miliar kilometer. Jika dikalkulasi, maka total perjalanan Gojek setara dengan kurang lebih 13 ribu pulang-pergi Bumi ke Bulan, dengan estimasi jarak Bumi ke Bulan sejauh 384.400 kilometer.

Menurut VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say sejauh 2019, total perjalanan Gojek sejauh 5 miliar kilometer ini khusus untuk pengguna GoRide dan GoCar saja.

“Kami mencatat bahwa sepanjang 2019, masyarakat Indonesia telah menempuh total jarak sejauh 5 miliar kilometer bersama Gojek. Pencapaian ini menunjukan bahwa konsumen sangat mempercayai mitra driver Gojek,” kata Michael Say, usai acara peluncuran buku “Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek” atau disingkat NKCTDG,  di Jakarta Selasa (14/01/2020).

{Baca juga: “NKCTDG”, Buku Kumpulan Kisah Inspiratif Mitra Driver Gojek}

Michael menambahkan, pihaknya juga telah menjadi preferensi konsumen Tanah Air berdasarkan survei Masyarakat Konsumen Indonesia. Pencapaian ini tidak bisa terlepas dari usaha mereka untuk terus memberikan beragam fitur kepada pengguna.

Misalnya, fitur GoRide Instant, GoCar Instant, sampai pelatihan mitra driver Gojek yang dilaksanakan melalui acara Bengkel Belajar Mitra.

“Kita tingkatkan kualitas driver melalui Bengkel Belajar Mitra yakni bagaimana driver bisa memberika service excellent kepada pengguna,” tambah Michael.

{Baca juga: Buntut Kasus Maia Estianty, Gojek Bikin Teknologi Anti Pencurian Akun}

Di tahun ini, Gojek sendiri akan fokus untuk mengembangkan berbagai inovasi yang didasari oleh kebutuhan pengguna, termasuk menambahkan teknologi khusus anti pencurian akun Gojek.

“Jadi fokus kita di 2020 kita ingin menghilangkan friksinya masyarakat indonesia. Jadi inovasi kita pun akan melihat dari needs-nya masyarakat,” tutup Michael. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -