Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

Telset.id, JakartaSamsung dipastikan akan menggelar seremoni peresmian smartphone flagship-nya pada 11 Februari 2020. HP terbaru Samsung itu disebut-sebut akan dijuluki sebagai Samsung Galaxy S20. Menjelang peluncurannya, baru-baru ini terungkap bocoran desain Samsung Galaxy S20+.

Sekadar informasi, Galaxy S20 series akan meluncur dalam tiga varian berbeda. Mulai dari Samsung Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra untuk varian yang tertinggi.

{Baca Juga: Bocoran Spek Lengkap Trio Samsung Galaxy S20 yang akan Diluncurkan}

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Selasa (14/01/2020), bocoran ini memperlihatkan desain Samsung Galaxy S20+, baik tampak depan maupun tampak belakang. Bocoran tersebut cukup menarik karena memperlihatkan wujud smartphone yang begitu jelas.

Mari tengok dulu bagian depan. Galaxy S20+ memiliki tepian layar yang melengkung, seperti seri-seri Galaxy S sebelumnya.

Sementara itu, pada bagian belakangnya memperlihatkan bahwa HP Samsung terbaru ini akan dibekali dengan setup quad-camera dan sebuah LED Flash, yang dikumpulkan dalam sebuah frame berbentuk persegi panjang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Melengkapi bocoran ini, sebuah screenshot diperoleh oleh Max Wibenach dari XDA Developers. Dalam tangkapan layar ini terlihat spesifikasi dan fitur kamera yang kemungkinan merupakan milik dari Galaxy S20.

Dalam screenshot disebutkan kalau kamera utamanya punya sensor 108MP dengan teknologi 9-to-1 Bayer, yang memungkinkan kamera menangkap gambar di resolusi 12MP. Ada juga sebuah kamera 48 MP dan kamera lainnya dengan sensor Sony IMX 555.

Desain Galaxy S20

Kemudian dalam pengaturan video, terlihat opsi perekaman video dengan resolusi 8K. Resolusi video lainnya termasuk 4K @60 fps untuk kamera depan dan belakang, serta dukungan HDR untuk kamera utama.

HP terbaru Samsung

Fitur lainnya yang terendus adalah sebuah fitur baru yang disebut “Smart Angle Selfie”. Fitur ini memungkinkan kamera ultra-wide aktif secara otomatis saat pengguna terdeteksi melakukan selfie lebih dari satu orang.

{Baca Juga: Bukan Fold 2, Smartphone Lipat Samsung Bernama “Galaxy Bloom”}

Ada juga fitur “Single Take Photo”. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil gambar hanya dengan menyapu bagian layar. Baik foto ataupun video bisa diambil dengan menggunakan mode ini.

Bagaimana, sudah tak sabar menantikan kehadiran keluarga Galaxy S20 series? Mari kita nantikan bersama pada 11 Februari 2020 mendatang. (HR/MF)

Sumber: GSMArena

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Huawei Mate Xs Resmi Meluncur dengan Kirin 990 5G

Telset.id, Jakarta - Huawei secara resmi mengumumkan smartphone lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Smartphone ini sendiri merupakan versi upgrade...

Berbekal Banyak Fitur Pintar, Honor Magic Earbuds Siap Saingi AirPods

Telset.id, Jakarta - Perangkat True Wireless Stereo (TWS) kian hari kian populer. Dipelopori oleh Apple, kini semakin banyak saja...

Jakarta Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Tagar #Banjir Bergema

Telset.id, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya semalam suntuk sejak Senin malam (24/02/2020), mengakibatkan banjir di banyak tempat....

Catat! Tanggal Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro Diumumkan

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro....

Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865

Telset.id, Jakarta - Seri flagship terbaru dari Realme akhirnya meluncur. Adalah Realme X50 Pro yang ditopang spesifikasi kelas atas dan...
- Advertisement -