Segera Diluncurkan, Xiaomi Mi Band 5 Punya Layar Lebih Besar

Telset.id, Jakarta – Melihat kompetitor lain sedang mempersiapkan smartband, seperti Realme dan Honor, Xiaomi tampaknya tak mau tinggal diam. Pabrikan asal China itu kabarnya sedang mempersiapkan Xiaomi Mi Band 5.

Dikutip Telset.id dari Tizen Help, hal itu terkuak usai desain Xiaomi Mi Band 5 muncul di jagat internet. Smartband ini diketahui memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan Mi Band 4.

Layar Mi Band 5 berukuran 1,2 inci dan berjenis AMOLED. Lebih besar dibandingkan Mi Band 4 yang masih mengusung layar 0,95 inci.

{Baca Juga: Bos Realme Pamer Desain Smartband Pesaing Mi Band dkk}

Peningkatan pada fitur lainnya yang ditawarkan smartband ini yakni NFC untuk versi global yang didukung sistem Google Pay. NFC sebenarnya sudah ada sejak Mi Band 3, namun Xiaomi hanya menyediakannya pada versi China dengan dukungan Mi Pay.

Belum banyak bocoran info untuk produk gelang pintar baru Xiaomi ini. Namun tentunya, diharapkan juga perangkat ini akan membawa kapasitas baterai yang lebih besar untuk daya tahan yang lebih lama.

Informasi menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD 26 atau sekitar Rp 350 ribuan. Namun, harga tersebut tentunya akan bervariasi di setiap negara.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Belum diketahui kapan Mi Band 5 akan benar-benar diluncurkan oleh Xiaomi. Namun, nampaknya kali ini Xiaomi akan lebih cepat merilis produk smartband terbarunya tersebut.

Terhitung sejak peluncuran Mi Band 4, hanya berselang enam bulan bagi Xiaomi untuk siap merilis produk barunya ini. Wajar saja karena dalam waktu dekat, smartband Realme pun akan siap diperkenalkan ke hadapan publik. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akun Twitter FC Barcelona dan Komite Olimpiade Diretas Hacker

Telset.id, Jakarta - Tiga akun Twitter olahraga populer, termasuk milik klub sepak bola asal Spanyol, FC Barcelona diretas hacker. Hal...

Apple Segera Rilis iPad Pro 5G Tahun Ini?

Telset.id, Jakarta  - Menurut rumor, Apple kemungkinan besar tidak hanya akan menghadirkan iPhone 5G pada 2020. Kuat dugaan, tahun...

Cegah Corona, Apple Store Periksa Suhu Tubuh Setiap Pengujung

Telset.id, Jakarta - Apple memberlakukan kebijakan baru. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini mewajibkan Apple Store di China untuk...

Indosat PHK 677 Karyawan, Apa Sebabnya?

Telset.id, Jakarta - Manajemen Indosat Ooredoo secara resmi mengumumkan keputusannya untuk melakukan PHK terhadap 677 karyawan. Operator ini melakukannya...

Soal PHK, Serikat Pekerja Indosat Bakal Tempuh Jalur Hukum

Telset.id, Jakarta - Serikat Pekerja Indosat masih melakukan negosiasi kepada manajemen Indosat terkait kasus PHK 500 karyawan. Tidak menutup...
- Advertisement -
X
X