Realme X50 5G Segera Diluncurkan di Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Tanda-tanda hadirnya Realme X50 5G di Indonesia mulai terendus. Salah satu tandanya adalah munculnya sebuah postingan soal Realme X50 5G di akun Instagram resmi Realme Indonesia.

Dalam unggahannya tersebut, Realme Indonesia memposting acara peluncuran Realme X50 5G yang akan dihelat di Beijing, China pada 7 Januari mendatang. Postingan ini dinilai merupakan “sinyal” kalau Realme juga akan memboyong smartphone 5G ke Indonesia.

{Baca Juga: Siap-siap, Bakal Ada Iklan di Smartphone Realme}

Dalam unggahannya, Realme juga memberikan caption yang cukup menggoda. Pabrikan asal China ini menanyakan respon para followers-nya jika nantinya Realme X50 5G akan diboyong ke Tanah Air.

Sebelumnya pada akhir tahun 2019 lalu, perwakilan Realme Indonesia juga sudah mengisyaratkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah smartphone 5G pada tahun 2020.

Saat itu, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca membeberkan rencana untuk membawa Realme 5G merupakan komitmen mereka untuk menjadi yang terdepan menghadirkan teknologi generasi kelima tersebut ke Indonesia.

{Baca Juga: Jaringan Belum Ada, Realme “Nekat” Mau Rilis Ponsel 5G}

“Kita pengen jadi pionir-nya yang pertama bisa membawa 5G tersebut,” kata Krisva di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Krisva menyadari jika hingga saat ini jaringan 5G belum ada Indonesia. Apalagi belum jelas kapan jaringan 5G akan hadir disini. Tetapi dengan membawa smartphone 5G tahun depan, Krisva yakin bahwa nantinya pengguna Realme bisa langsung menggunakan 5G jika jaringan tersebut bisa aktif di Indonesia.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Realme X50 5G rumornya akan menggunakan chipset yang mendukung teknologi 5G. Akan tetapi, bukan Snapdragon 855 ataupun Snapdragon 865, tapi ditopang Snapdragon 765G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Smartphone ini bakal mendukung koneksi dual-mode 5G dan WiFi secara simultan. Kemudian, disematkan juga teknologi VOOC Flash Charge 4.0 yang mampu mengisi daya smartphone dari 0% ke 70% dalam waktu 30 menit.

Meski pengisian dayanya sangat cepat dengan output 30W, namun teknologi diklaim tetap aman. Sebab, teknologi fast charging itu telah dibekali dengan 5 chip proteksi pada charger, port smartphone, sampai kabelnya.

Apapun itu, mari kita nantikan bersama saat Realme Indonesia benar-benar mengumukan kehadiran Realme X50 5G ke Indonesia. Let’s see! (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X