Stopskate Bikin Rem Rollerblade dengan Remot Kontrol

Telset.id, Jakarta  – Stopskate memberi penawaran menarik kepada pencinta rollerblade berupa rem rollerblade canggih yang bisa dikendalikan via remot kontrol. Inovasi itu akan dipamerkan pada Consumer Electronics Show 2020.

Selama ini, rollerblade cuma dilengkapi rem yang memungkinkan pengguna memperlambat diri atau berhenti. Fitur tersebut merupakan standar dan ada di hampir semua rollerblade. Namun, sekarang terdapat inovasi lain.

{Baca juga: 10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (6/1/2020), Stopskate menyebutnya sistem rem rollerblade elektronik pertama di dunia untuk sepatu roda inline. Rem inovatif itu merupakan suku cadang aftermarket.

Rem elektronik buatan Stopskate bisa dipasang di semua jenis rollerblade. Nantinya, cukup menekan tombol remot kontrol, pengguna dapat secara mudah memperlambat maupun seketika menghentikan laju rollerblade.

Pertanyaannya, atas alasan apa orang-orang harus membeli rem buatan Stopskate? Jika terbiasa dengan rollerblading atau rollerskating, Anda tahu bahwa rem tidak bisa bekerja seketika. Hal tersebut sangat riskan.

Menggunakan rem ciptaan Stopskate, dalam keadaan darurat atau perlu mengerem dengan sangat cepat, semua bisa dilakukan dalam waktu sekejap. Keberadaannya sangat membantu pengguna saat dalam situasi darurat.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Kalau Anda mungkin tertarik, Stopskate menjualnya di situs resmi mulai USD 249 atau sekitar Rp 3,5 juta. Jika tak ada kendala, semua pesanan bakal dikirim oleh Stopskate ke tangan pelanggan pada akhir Februari 2020. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI