Kaya Luar Biasa, Mark Zuckerberg Malah Belanja di Toko Diskon

Telset.id, Jakarta – Dengan kekayaan mencapai USD 67,2 Miliar, Bos Facebook Mark Zuckerberg so pasti bisa membeli apa pun yang diinginkan tanpa khawatir soal harga. Namun, Mark dan sang isteri, Priscilla Chan sepertinya lebih bersahaja dari yang kita bayangkan. Betapa tidak, keduanya kepergok belanja di sebuah toko yang suka menawarkan diskon. Kok bisa?

Dilansir Telset.id dari The Sun pada Minggu (05/01/2020), pada 10 Desember 2019 lalu Mark dan Priscilla berada di retail Costco yang berada di Mountain View, California. Foto tersebut menunjukan mereka sedang berada di tempat penjualan Televisi dan melihat-lihat televisi disana.

Tampilan keduanya pun sederhana. Mark mengenakan baju lengan panjang hitam sementara Priscilla mengenakan baju berwarna abu-abu dengan tas kecil yang dililitkan di pinggang. Foto tersebut beredar di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen.

{Baca juga: Dianggap Monopoli, Pendiri Facebook Kritik Mark Zuckerberg}

“Saya sangat terkejut melihat mereka di sana. Mereka dikenal sering berbelanja di sana karena saya bertanya kepada seorang karyawan, tetapi saya sangat terkejut bahwa mereka ada di sana,” ujar seorang Netizen.

“Mereka hanya tampak seperti orang normal yang berbelanja. Sangat rendah hati. Itu pengalaman berbelanja Natal yang sangat keren,” ujar netizen lain.

Ini bukan pertama kali Keluarga Mark kepergok belanja di toko diskon. Sebelumnya, media TMZ juga melaporkan pasangan itu berbelanja di Ross Dress for Less, sebuah department store diskon, selama perjalanan belanja mereka. Zuckerberg mengenakan kaus abu-abu dibalut hoodie gelap, dan celana jins.

{Baca juga: Facebook Habiskan Rp 282 Miliar untuk Jaga Mark Zuckerberg}

Untuk diketahui, Mark Zuckerberg sendiri merupakan Pendiri sekaligus CEO Facebook. Sebagai Bos jejaring sosial terbesar, sudah barang tentu kekayaannya tidak sedikit.  Berdasarkan laporan kekayaan Forbes, Mark adalah orang terkaya nomor lima di dunia dengan total kekayaan USD 67,2 miliar atau Rp 970 triliun. Ia juga merupakan sosok termuda di antara 100 orang terkaya di dunia karena mampu mencapai angka tersebut di umurnya yang baru 35 tahun. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI