6 Gadget yang Cocok Banget Dijadikan Kado Natal

Telset.id – Merayakan liburan natal dan tahun baru tidak cocok rasanya kalau tidak memberikan kado natal kepada orang-orang tersayang. Nah, kali ini, tim Telset.id akan memberikan rekomendasi gadget untuk kado natal.

Liburan natal dan tahun baru hanya tinggal menghitung hari. Selain merayakan hari natal bersama keluarga, senang rasanya jika bisa memberikan hadiah atau kado natal kepada orang-orang tersayang.

Nah, bagi kalian yang merayakan hari natal, dan ingin memberikan kado kepada saudara, teman, pacar, hingga orang tua, Anda harus lihat rekomendasi gadget yang cocok untuk dijadikan kado natal.

Gadgetgadget ini kami nilai akan berkesan apabila diberikan kepada orang-orang tersayang. Ingin tahu apa saja gadget untuk kado natal? Berikut 7 rekomendasinya:

Smartphone

gadget untuk kado natal

Smartphone menjadi salah satu pilihan utama yang bisa Anda jadikan sebagai kado natal. Tersedia beragam varian smartphone yang bisa Anda pilih untuk dijadikan kado spesial untuk keluarga, teman atau pasangan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Mengingat banyaknya smartphone yang kini tersedia di pasaran, bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda siapkan. Mulai dari smartphone entry-level seperti Redmi 8, hingga flagship semisal Samsung Galaxy Note 10+.

Apabila Anda bingung ingin memilih smartphone yang cocok untuk dijadikan kado, dan sesuai isi dompet Anda, Anda bisa bisa melihat rekomendasi “Telset Editor’s Choice” di sini.

Konsol Game

Selain smartphone, gadget lain yang bisa Anda jadikan sebagai kado Natal adalah konsol game. Anda bisa memilih PlayStation 4, Xbox, atau jika ingin konsol game portabel seperti Nintendo Switch.

{Baca juga: Game Populer 2019 di YouTube Jatuh Kepada….}

Jika ingin lebih lengkap lagi, Anda juga bisa menambahkannya dengan beberapa judul game yang bisa dimainkan di konsol tersebut. Dijamin, penerima kado Natal ini akan sangat senang menerimanya. Percaya deh!

Smartwatch

Kado natal

Rekomendasi gadget untuk kado natal selanjutnya adalah smartwatch. Tidak hanya digunakan untuk “keren-kerenan” saja, fitur-fitur yang ada di smartwatch juga dipastikan akan sangat berguna untuk pemakainya, khususnya yang peduli dengan kesehatan.

Ada banyak smartwatch yang tersedia di pasaran. Apabila Anda menginginkan smartwatch dengan fitur lengkap, Anda bisa melirik Samsung Galaxy Watch Active 2 atau Huawei Watch GT 2.

{Baca juga: Review Galaxy Watch Active 2: Kolaborasi Style dan Teknologi}

Jika mencari yang lebih terjangkau, Anda bisa beralih ke smartband yang juga memiliki beragam fitur pintar. Ada Xiaomi Mi Band 4 atau Huawei Band 4 yang bisa Anda jadikan kado natal dengan harga terjangkau.

Earphone Wireless

gadget untuk kado natal

Earphone wireless pun bisa dijadikan pilihan yang tepat. Modelnya ringkas, simple, dan berdesain kekinian, sehingga cocok banget menjadi hadiah spesial untuk keluarga, teman, atau pasangan.

Anda bisa memilih Apple AirPods untuk dijadikan hadiah. Nah, kalau terasa mahal, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Huawei FreeBuds 3 yang juga tak kalah menarik.

{Baca juga: Mewahnya AirPods Pro Gold Edition Seharga Rp 900 Juta}

Kalau mau yang jauh lebih terjangkau, Anda bisa beralih ke earbuds bikinan Xiaomi, Redmi AirDots atau StartGo TWS dari Advan.

Smart Speaker

gadget untuk kado natal

Satu lagi gadget canggih yang bisa Anda jadikan kado natal adalah smart speaker. Perangkat speaker pintar bisa dijadikan “teman ngobrol”, dan juga bisa membantu menyelesaikan berbagai keperluan seperti mengirim email, menyalakan alarm, dan lain sebagainya.

{Baca juga: Studi: Dibanding Pria, Perempuan Lebih Sopan ke Smart Speaker}

Untuk smart speaker yang bisa Anda pilih, kami merekomendasikan smart speaker bikinan Google, yakni Google Home. Atau Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada Amazon Echo yang tak kalah canggihnya.

Powerbank

Powerbank menjadi perangkat wajib saat ini. Powerbank menjadi penyelamat saat smartphone kehabisan daya. Maka, tak heran rasanya jika perangkat tersebut bisa Anda jadikan sebagai gadget untuk kado natal.

{Baca juga: Unik! Powerbank Xiaomi Ini Bentuknya Mirip Alat Makeup}

Sudah banyak tersedia powerbank dengan kualitas mumpuni dan menawarkan penyimpanan daya yang besar. Seperti merek Anker, Aukey, Xiaomi, Hippo, hingga Vivan. Perangkat ini tersedia dengan beragam varian yang bisa disesuaikan dengan kocek Anda.

So, bagaimana menurut Anda? Selamat hunting kado natal untuk keluarga, orang tua, saudara, teman-teman, sahabat, sampai pacar ya! (HLM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI