Samsung Galaxy Fold Dijual di Indonesia, Unitnya Terbatas!

Telset.id, JakartaSamsung Galaxy Fold akan segera hadir ke Indonesia. Pasalnya, Samsung berencana untuk membuka keran pemesanan smartphone lipat ini sebentar lagi.

Kepastian hadirnya Samsung Galaxy Fold disampaikan langsung oleh Elvira Jakub, IT Mobile Marketing Director Samsung Indonesia. Menurutnya, smartphone lipat ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas bagi konsumen di Indonesia.

“Terbatas lah pokoknya. Makanya kita bilang di page pre-ordernya, first time, first serve,” ujar Elvira saat ditemui disela acara peluncuran platform Galaxy Movie Studio, Kamis (28/11/2019).

Terkait proses penjualan, Elvira menjelaskan bahwa nantinya pre-order akan dimulai pada tanggal 13 Desember 2019 di Galaxy Launch Pack. Setelah order dilakukan dan pelanggan melakukan pembayaran, kosumen tinggal menunggu unit Galaxy Fold dikirimkan.

{Baca Juga: Syarat Samsung untuk Pembeli Galaxy Fold Terlalu Ribet}

Untuk pengguna yang menantikan penjualan di toko offline, Samsung belum bisa memberikan informasi kapan tepatnya barang akan mulai tersedia. Namun, mereka memastikan baru akan menyediakan barang secara offline setelah pembeli pre-order online telah memperoleh unit yang dipesan.

“Nanti diberikan dulu sama yang udah pre-order, setelah itu baru ada di toko. Nanti ya dikasih tahu tanggalnya,” jelas Elvira.

Mengingat smartphone lipat merupakan hal baru yang bisa dinikmati konsumen di Indonesia, Samsung menjamin telah menyiapkan layanan after-sales yang prima jika terjadi masalah yang tidak diinginkan.

“(After sales) Siap dong. Masa kita bawa barang ke sini gak siap,” tegas Elvira.

Perihal harga, sayangnya Samsung belum mau buka suara terkait harga Samsung Galaxy Fold. Sedikit informasi, smartphone ini tersedia di Amerika Serikat dengan harga mencapai USD 2.000 atau sekitar Rp 28 juta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Samsung juga menghadirkan sebuah layanan khusus untuk pengguna Galaxy Fold yang bernama Galaxy Fold Premier Service.

{Baca Juga: Mewahnya Servis dari Samsung untuk Pengguna Galaxy Fold}

Samsung memang merencanakan pengalaman istimewa bagi pengguna Fold. Satu di antaranya dengan menghadirkan Galaxy Fold Premier Service guna memudahkan pengguna untuk berkonsultasi.

Pengguna smartphone lipat ini bisa menghubungi pakar Samsung, baik melalui obrolan video atau menekan nomor khusus bebas pulsa, untuk bertanya-tanya seputar permasalahan yang dialami terkait pemakaian perangkat.

Galaxy Fold Premier Service hanya akan tersedia untuk pengguna Galaxy Fold. Samsung menjanjikan pengguna Fold akan mendapat layanan secara cepat sehingga permasalahan yang ada segera bisa teratasi. (HLM/FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Begini Cara Dapat Pendanaan dari KoinWorks

Telset.id, Jakarta - KoinWorks baru saja meluncurkan tiga layanan baru, salah satunya adalah KoinBisnis. Layanan KoinBisnis merupakan pendanaan yang...

Arab Saudi Bantah Dalangi Peretasan Smartphone Bos Amazon

Telset.id, Jakarta - Arab Saudi membantah laporan media yang menyatakan bahwa mereka berada di balik kasus peretasan smartphone bos Amazon....

Apple Batal Enkripsi iCloud Gara-gara FBI dan Trump

Telset.id, Jakarta - Apple membatalkan rencana mereka untuk mengizinkan pengguna iPhone enkripsi iCloud masing-masing. Pembatalan ini merupakan tindak lanjut...

Busana “Santuy” Bos Huawei Hadapi Persidangan di Kanada

Telset.id, Jakarta - Putri bos Huawei, Meng Wanzhou, kembali menjalani persidangan di pengadilan Vancouver, Selasa (21/01) waktu setempat. Di...

Qasir Hadirkan “Miqro”, Aplikasi Khusus untuk Usaha Mikro

Telset.id, Jakarta - Aplikasi karya anak bangsa, Qasir baru saja merilis aplikasi baru bernama Miqro. Aplikasi tersebut ditujukan untuk...
- Advertisement -