Punya Dua Layar, Segini Harga ZenBook Pro Duo

Telset.id, Jakarta – Asus meresmikan hadirnya laptop ZenBook terbarunya, Asus ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Kedua laptop ini memiliki tampilan yang unik, karena memiliki dua layar. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harga ZenBook Pro Duo di Indonesia?

ZenBook Duo atau ZenBook Pro Duo sama-sama memiliki layar ganda tambahan yang terletak di bawah layar utama. Menurut Asus, layar tambahan yang disebut ScreenPad Plus ini akan membantu meningkatkan produktivitas pengguna.

{Baca juga: Asus Boyong Laptop ZenBook “Dua Muka” ke Indonesia}

Lebih lanjut Asus menjelaskan, penggunaan ScreenPad Plus ini akan sangat memudahkan proses multitasking aplikasi dalam laptop. Dua aplikasi bisa dibuka secara bersamaan, baik di layar utama dan di ScreenPad Plus.

ZenBook Pro Duo

ZenBook Pro Duo memiliki layar sentuh berukuran 15,6 inci dengan resolusi 4K UHD. Pada seri ZenBook Pro Duo tersemat layar ScreenPad Plus berukuran 14 inci yang juga memiliki resolusi 4K.

Layar laptop ini menggunakan panel OLED dan sudah mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display serta Versa Display HDR. Teknologi ini disebut mampu membuat layar memproyeksikan warna yang sangat akurat dengan aslinya.

Mengintip dapur pacunya, laptop yang memiliki bobot 2,5kg ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 atau Intel Core i9 generasi ke-10. Kinerjanya turut didukung oleh GPU Nvidia GeForce RTX 2060 6GB, RAM 32GB DDR4, dan memori penyimpanan 1TB.

{Baca juga: ZenBook Terbaru Pakai AMD Ryzen, Asus: Biar Murah}

Perihal harga, ZenBook Pro Duo varian Intel Core i7 dibanderol dengan harga Rp 45.999.000. Sementara harga ZenBook Pro Duo versi Intel Core i9 berada di angka Rp 55.999.000.

ZenBook Duo

Bergeser ke versi ZenBook Duo “tanpa pro”. Laptop ini menawarkan layar IPS dengan bentang 14 inci beresolusi FHD. Laptop ini juga memiliki ScreenPad Plus yang dibuat sedikit lebih kecil, yakni dengan ukuran 12,6 inci Full HD.

Sektor dapur pacunya ditenagai prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i7. Urusan pengolahan grafisnya dipercayakan pada Nvidia GeForce MX250 2GB VRAM. Spesifikasi lainnya meliputi RAM 8GB atau 16GB, varian memori 512GB hingga 1TB, serta baterai 4-Cell Li-ion 70W.

{Baca juga: Asus Zenbook S UX392, Tipis dan Nyaris Tanpa Bezel}

Harga ZenBook Duo ini terbilang jauh lebih terjangkau. Varian Intel Core i5 tersedia dengan harga Rp 16.299.000 dan Rp 18.299.000. Sementara varian Intel Core i7 dihargai Rp 20.299.000 dan Rp 23.999.000. (HLM/HBS)

Simak Video Unboxing ASUS ZenBook 13 UX334F, Laptop dengan Dua Layar”

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Tahun 2020, menjadi “milestone” bagi divisi Smartfren Business. Bagaimana tidak, di bulan Januari 2020 Smartfren Business...

Pejabat AS “Terpecah” Soal Embargo untuk Huawei?

Telset.id, Jakarta  - Departemen Perdagangan Amerika Serikat (AS) menarik aturan soal tambahan pengurangan penjualan komponen ke Huawei. Mereka khawatir...

Cara Amankan Akun WhatsApp Pakai Fitur Two Step Verification

Telset.id - Keamanan aplikasi WhatsApp sempat banyak dipertanyakan, apalagi sejak kasus akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos diretas. Salah...

Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  - Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks,...

HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta - Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ...
- Advertisement -