Terungkap! Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Redmi K30

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu Xiaomi telah mengungkap beberapa spesifikasi Redmi K30 ke hadapan publik. Rumor smartphone anyar ini kembali santer, kali ini giliran desain Redmi K30 yang bocor lewat sebuah video pendek.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Senin (09/12/2019), video berdurasi sekitar 6 detik tersebut memamerkan tampang depan dan belakang dari Redmi K30.

Tak hanya itu saja, bocoran desain Redmi K30 itu juga memperlihatkan smartphone tersebut akan menjalankan MIUI 11.

{Baca Juga: Spek Redmi K30 Bocor, Pakai Snapdragon 765G dan Fast Charging 30W}

Selain video hands-on Redmi K30 tersebut, muncul bocoran lain berupa teaser yang dibagikan Xiaomi di situs Weibo. Dalam teaser tersebut mereka mengungkapkan fitur-fitur Redmi K30, seperti 5G dual-frequency GPS, 1217 ultra-linear speaker, 3.5mm jack, dan port USB-C.

Masih dari Weibo, perusahaan teknologi asal China tersebut juga menunjukkan paket pembelian dari Redmi K30. Pada bagian depan terukir nama dari produk, dan pada bagian belakang box terdapat gambar dari maskot Redmi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bocoran spesifikasi Redmi K30 terbaru yang diungkapkan adalah, smartphone tersebut akan ditenagai oleh Snapdragon 765G dan baterai besar dengan dukungan fast charging.

Desain Redmi K30

Smartphone ini nantinya bakal ditopang oleh baterai berkapasitas 4,500 mAh, atau lebih besar 500 mAh dibandingkan K20. Selain itu, smartphone tersebut pun bakal mendukung fast charging 30W.

Xiaomi mengklaim, fast charging 30W di Redmi K30 mengusung adopsi teknologi yang berbeda dari teknologi fast charging 30W. Oleh karenanya, fast charging di smartphone ini mampu mengisi daya baterai hingga penuh dalam waktu satu jam saja.

{Baca juga: Dari Game Turbo Sampai “Suara Alam”, Ini Fitur Baru di MIUI 11}

“Efisiensi charging (Redmi K30) mencapai hingga 97%. Mendukung juga USB Power Delivery,” jelas Xiaomi.

Spesifikasi lain dari smartphone suksesor Redmi K20 itu adalah, layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan punch hole atau lubang kamera ala Samsung Galaxy S10+, serta kamera dengan sensor 64MP.

Kamera 64MP tersebut nantinya akan dipadu dengan tiga kamera lain di belakang. Kondigurasinya adalah 12MP ultra wide, 8MP lensa telephoto, dan lensa depth. (HLM/FHP)

Sumber: GSMArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A21 Pakai Exynos 850

Telset.id, Jakarta - Samsung ngebut di tahun ini dengan merilis beberapa seri Galaxy A terbaru di 2020. Kini, giliran Samsung Galaxy...

Masyarakat Indonesia Getol Googling Soal Gejala Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Google Indonesia merilis data mengenai tren penelusuran informasi soal virus corona. Google mengatakan, masyarakat Indonesia sering...

Teleskop Penjelajah Galaksi Jadi Korban Virus Corona, Kok Bisa?

Telset.id, Jakarta - Teleskop Chili, yang menyisir langit untuk mencari jawaban tentang beberapa pertanyaan paling mendasar di alam semesta,...

Selama Corona, Game Animal Crossing Tiba-tiba Viral

Telset.id, Jakarta - Animal Crossing, game Nintendo Switch yang sedang viral di media sosial, berubah menjadi ajang virtual untuk...

Robot Tommy Bantu Italia Tangani Pasien Covid-19

Telset.id, Jakarta - Robot di Rumah Sakit Circolo di Varese, Italia telah membantu menjaga para petugas medis agar tak...
- Advertisement -