10 Video YouTube Paling Populer 2019 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma YouTube Rewind 2019, aplikasi berbagi video itu mengumumkan video YouTube paling populer 2019 di Indonesia. Video YouTube terpopuler di Indonesia ini diisi oleh channel yang sudah populer di jagat maya.

Beberapa channel tersebut antara lain, SkinnyIndonesian24, Animasinopal, Tanboy Kun, Arif Muhammad, The Onsu Family, Nessie Judge, Indonesian Idol, Rans Entertainment, BATS CHANNEL, sampai TRANS7 OFFICIAL.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa video YouTube paling populer 2019 ini diisi oleh video-video positif yang kreatif, membuat penonton tertawa, menangis, menari dan merasa senang.

{Baca Juga: Baru Dirilis, YouTube Rewind 2019 “Dihujat” Warganet}

Menurut keterangan yang diterima redaksi Telset.id pada Sabtu (07/12/2019), tahun ini YouTube melakukan pendekatan yang berbeda dan berusaha sungguh-sungguh memahami apa yang sebenarnya penonton sukai.

Mereka mencoba menyaring kreator dan video YouTube paling banyak ditonton, disukai dan dibagikan. Mulai dari video tentang game terpopuler hingga tutorial kecantikan.

Dalam daftar video YouTube terpopuler di Indonesia, video milik channel SkinnyIndonesian24 berhasil memuncaki peringkat pertama video YouTube populer di Indonesia. Video berjudul “Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency” tersebut telah ditonton hingga lebih dari 40 juta kali.

Video tersebut dirilis jelang momen-momen pemilihan presiden di Indonesia. Terbukti, karya dari kakak-beradik Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez tersebut mampu membukukan like hingga sekitar 1,7 juta dan berhasil menjadi video YouTube populer di tahun 2019.

{Baca Juga: YouTube Kaji Serangan Tombol Dislike karena YouTube Rewind?}

Nah, berikut ini daftar lengkap video YouTube paling populer selama tahun 2019 dari YouTube Rewind Indonesia. Ada apa saja? Simak daftarnya di bawah ini:

  1. Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency

  2. Kartun Lucu – Kisah Aneh saat Berkemah!

  3. TINGKAH LAKU BETI DI PUASA PERTAMA

  4. GOKIL!! BUKA PUASA PAKE 15 KFC DI CAMPUR 2 BOTOL SAOS SAMYANG NUCLEAR

  5. The Onsu Family – Hari Pertama Betrand Sekolah

  6. Kasus VIRAL KKN di DESA PENARI! (RANGKUMAN SEMUA VERSI) | #NERROR

  7. Dibalik suara imutnya, Ziva bisa membuat semua juri terpukau  – AUDITION 1 – Indonesian Idol 2020

  8. MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA…

  9. CERITA KEHIDUPAN EPS.18 – MANCING EMOSI

  10. KEJUTAN SPESIAL, SULE & ANDRE DATENG KE OVJ | OPERA VAN JAVA (17/04/19) PART 2

(HLM/FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Teknologi Ini Bantu Nasib Korban Holocaust Tentara Nazi

Telset.id, Jakarta - Sebuah foto tua dan teknologi pengenal wajah modern membantu dua saudara asal Israel mengetahui bagaimana sang...

BRTI akan Panggil Operator Bahas SOP Pergantian SIM Card

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan memanggil operator minggu depan. BRTI dan operator akan membahas terkait...

Kominfo Belum Jatuhi Sanksi ke Indosat Soal Kasus Ilham Bintang

Telset.id, Jakarta - Kasus Ilham Bintang menyeret Indosat Ooredoo. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memanggil Indosat dan menunggu...

Nilai Saham Tesla Meroket Lampaui Rp 1.365 Triliun

Telset.id, Jakarta - Tesla menjadi produsen mobil pertama asal AS dengan nilai saham mencapai USD 100 miliar atau Rp...

Begini Cara Dapat Pendanaan dari KoinWorks

Telset.id, Jakarta - KoinWorks baru saja meluncurkan tiga layanan baru, salah satunya adalah KoinBisnis. Layanan KoinBisnis merupakan pendanaan yang...
- Advertisement -