10 Video YouTube Paling Populer 2019 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma YouTube Rewind 2019, aplikasi berbagi video itu mengumumkan video YouTube paling populer 2019 di Indonesia. Video YouTube terpopuler di Indonesia ini diisi oleh channel yang sudah populer di jagat maya.

Beberapa channel tersebut antara lain, SkinnyIndonesian24, Animasinopal, Tanboy Kun, Arif Muhammad, The Onsu Family, Nessie Judge, Indonesian Idol, Rans Entertainment, BATS CHANNEL, sampai TRANS7 OFFICIAL.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa video YouTube paling populer 2019 ini diisi oleh video-video positif yang kreatif, membuat penonton tertawa, menangis, menari dan merasa senang.

{Baca Juga: Baru Dirilis, YouTube Rewind 2019 “Dihujat” Warganet}

Menurut keterangan yang diterima redaksi Telset.id pada Sabtu (07/12/2019), tahun ini YouTube melakukan pendekatan yang berbeda dan berusaha sungguh-sungguh memahami apa yang sebenarnya penonton sukai.

Mereka mencoba menyaring kreator dan video YouTube paling banyak ditonton, disukai dan dibagikan. Mulai dari video tentang game terpopuler hingga tutorial kecantikan.

Dalam daftar video YouTube terpopuler di Indonesia, video milik channel SkinnyIndonesian24 berhasil memuncaki peringkat pertama video YouTube populer di Indonesia. Video berjudul “Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency” tersebut telah ditonton hingga lebih dari 40 juta kali.

Video tersebut dirilis jelang momen-momen pemilihan presiden di Indonesia. Terbukti, karya dari kakak-beradik Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez tersebut mampu membukukan like hingga sekitar 1,7 juta dan berhasil menjadi video YouTube populer di tahun 2019.

{Baca Juga: YouTube Kaji Serangan Tombol Dislike karena YouTube Rewind?}

Nah, berikut ini daftar lengkap video YouTube paling populer selama tahun 2019 dari YouTube Rewind Indonesia. Ada apa saja? Simak daftarnya di bawah ini:

  1. Prabowo VS Jokowi – Epic Rap Battles Of Presidency

  2. Kartun Lucu – Kisah Aneh saat Berkemah!

  3. TINGKAH LAKU BETI DI PUASA PERTAMA

  4. GOKIL!! BUKA PUASA PAKE 15 KFC DI CAMPUR 2 BOTOL SAOS SAMYANG NUCLEAR

  5. The Onsu Family – Hari Pertama Betrand Sekolah

  6. Kasus VIRAL KKN di DESA PENARI! (RANGKUMAN SEMUA VERSI) | #NERROR

  7. Dibalik suara imutnya, Ziva bisa membuat semua juri terpukau  – AUDITION 1 – Indonesian Idol 2020

  8. MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA…

  9. CERITA KEHIDUPAN EPS.18 – MANCING EMOSI

  10. KEJUTAN SPESIAL, SULE & ANDRE DATENG KE OVJ | OPERA VAN JAVA (17/04/19) PART 2

(HLM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI